nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-gara Cat Rambut, Iko Uwais Derita Migrain Berhari-hari

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 04:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 206 2070413 main-film-stuber-iko-uwais-alami-iritasi-kulit-kepala-g3vIYarVM1.jpg Iko Uwais (Foto: Trailer Stuber)

JAKARTA - Ada cerita menarik di balik keterlibatan Iko Uwais dalam film Stuber. Iko sempat dibuat kesakitan akibat merubah warna rambut sesuai karakter yang dia perankan.

"Warna rambutnya dibuat beda dari karakter saya sebelumnya. Untuk dapat warna itu di-bleaching sampai dua kali, baru diwarna,” kisah Iko Uwais di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (24/6/2019).

Baca Juga: 

Kesulitan Melafalkan Al Fatihah, Deddy Corbuzier Protes ke Gus Miftah

Mantan Pegawai Bongkar Urusan Ranjang Michael Jackson 

Iko Uwais

“Ternyata bleaching-nya agak keras bagi kepala saya. Sehari-dua hari migrain, rambut disentuh dikit sakitnya minta ampun," lanjut dia.

Mulanya, Iko Uwais sempat mencoba tindakan pertolongan pertama memakai obat penghilang rasa sakit demi kelancaran syuting. Namun hingga dua pekan setelah proses pewarnaan rambut, rasa sakit yang Iko rasakan tak kunjung hilang.

"Selama syuting saya menggunakan obat pain killer setiap pagi. Karena memang sakit banget, benar-benar sakit. Saya pikir akan hilang dengan sendirinya ternyata sampai dua minggu enggak hilang," terang suami Audy Item.

 

Sadar ada yang salah dengan kondisi rambutnya, Iko Uwais langsung memeriksakannya ke dokter. Disana, Iko langsung mendapat suntikan dan sembuh seketika.

“Ternyata ada syaraf yang iritasi dan kena,” tutup Iko Uwais.

Iko Uwais dan keluarga

(aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini