Setelah Vakum 6 Bulan, Raisa Andriana Siap Kembali ke Dunia Musik

Agregasi Solopos, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 23 205 2069887 setelah-vakum-6-bulan-raisa-andriana-siap-kembali-ke-dunia-musik-iZQpZISphb.jpg Raisa Andriana (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Setelah vakum dari dunia musik selama hampir enam bulan, Penyanyi Raisa Andriana siap kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Selama itu, Raisa Andriana fokus beristirahat dan mengurus keluarganya.

Tetapi selama vakum, Raisa Andriana merasa sangat merindukan aktivitasnya sebagai penyanyi. Dia rindu menyanyi, menulis lagu, pentas, dan bersendau gurau bersama penggemarnya. Namun, awalnya dia kebingungan bagaimana menjalankan tugasnya sebagai penyanyi dan kewajibannya sebagai ibu serta istri pada waktu yang bersamaan.

Baca juga: Raisa Ungkap Ciptakan Banyak Lagu untuk Anaknya

“Selalu pengin nyanyi, selalu pengin perform, selalu pengin punya karya lagi. Cuma enggak pernah tahu bagaimana caranya aku menjadi ibu sekaligus penyanyi dalam waktu bersamaan,” kata Raisa pada video yang diunggah di channel Youtube-nya, Rabu 19 Juni 2019.

Raisa

Kini, Raisa telah yakin dengan keputusannya kembali bermusik. Dia mengaku siap menempuh perjalanan baru di dunia musik. Dia juga menjanjikan sesuatu yang spesial kepada penggemar yang setia menunggunya.

“Senang rasanya bisa kembali. Setelah sekian lama vakum, saya siap dengan perjalanan dan pengalaman baru. Saya punya sesuatu yang sangat spesial untuk kalian semua,” ungkapnya.

Baca juga: Alasan Katy Perry Betah Menjanda Hampir 10 Tahun

Sebagai bocoran, Raisa bakal merilis lagu terbarunya pada 10 Juli 2019. Raisa juga mempersiapkan kejutan lain yang tak kalah spesial untuk penggemar.

Raisa dan Hamish Daud

“Aku sudah menyiapkan banyak banget hal spesial buat penggemarku. Pokoknya tunggu saja ya. Biar gampang cek terus saja media sosialku,” terang Raisa seperti dikutip dari Solopos.

Seperti diketahui, Raisa Andriana mengucapkan kata pamit kepada penggemar dalam konsernya bertajuk Raisa Fermata Live in Concert, November 2018. Kala itu, Raisa mengaku ingin fokus menikmati dunia baru bersama keluarga kecilnya. Namun, kini pelantun tembang Kali Kedua itu siap kembali menekuni dunia tarik suara yang dicintainya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini