nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Pertemuan Kim Ji Won & Kembaran Song Joong Ki di Asadal Chronicles

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 20:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 22 598 2069694 bocoran-pertemuan-kim-ji-won-kembaran-song-joong-ki-di-asadal-chronicles-NO6c32YbWJ.jpg Kim Ji Won dan Song Joong Ki (Foto: tvN)

SEOUL - Episode terakhir Asadal Chronicles pekan lalu membuat penonton terkejut dengan munculnya kembaran Eun Seom (Song Joong Ki), Sa Ya. Eun Seom dan Sa Ya terpisah ketika mereka masih bayi.

Baca Juga: Song Joong Ki Beberkan Alasan Pilih Asadal Chronicles sebagai Drama Comeback

Jika Eun Seom kecil dibesarkan oleh ibunya sebelum bergabung dengan suku Wahan, Sa Ya muda diasuh oleh Tae Al Ha. Sa Ya ikut dengan Tae Al Ha setelah ia dibawa oleh Ta Gon ketika masih bayi usai ayahnya mati.

Kembali ke {ending} episode pekan lalu, Sa Ya diceritakan bertemu dengan Tan Ya (Kim Ji Won). Tan Ya yang sedang berusaha melarikan diri, secara tak sengaja masuk ke kamar Sa Ya.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki

Sebelum episode terbaru tayang malam ini, Sabtu (22/6/2019) pukul 23.00 WIB atau 21.00 waktu Korea, tvN merilis foto potongan adegan pertemuan Tan Ya dan Sa Ya. Tan Ya yang besar bersama Eun Seom, merasa terkejut melihat kemiripan antara Sa Ya dan sahabatnya itu.

Di sisi lain, Sa Ya yang besar dalam pengungsian dan jauh dari manusia, terlihat ketakutan serta tak nyaman dengan kehadiran Tan Ya. Di salah satu foto, Sa Ya terlihat menyembunyikan diri di balik meja, di sudut kamarnya.

Menurut staf produksi Asadal Chronicles, akan ada ketegangan dalam pertemuan pertama Tan Ya dan Sa Ya. Apalagi, keduanya memiliki tujuan yang berbeda.

"Akan ada tensi yang tak terlihat dalam adegan pertemuan resmi pertama Tan Ya dan Sa Ya, seorang karakter baru di part 2 ini," kata produser Asadal Chronicles.

Song Joong Ki di Asadal Chronicles

"Apa yang akan terjadi setelah Sa Ya yang ingin kabur dari penjaranya, dan Tan Ya yang ingin balas dendam pada Asadal, bertemu untuk pertama kalinya? Temukan jawabannya di episode 22 Juni," sambung produser.

Baca Juga: Viral Video Kesha Ratuliu Dicekoki Minuman Keras oleh Teman

Asadal Chronicles mencuri perhatian pecinta drama sejak awal penayangannya karena ceritanya yang tidak biasa. Selain Song Joong Ki dan Kim Ji Won, drama ini juga dibintangi oleh Jang Dong Gun, Kim Ok Bin, bintang muda Ki Do Hun, dan masih banyak bintang lainnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Potret Cantiknya Audi Marissa Saat Liburan ke Korea Selatan

Potret cantiknya Audi Marissa saat liburan ke Korea Selatan. (Foto: Instagram @audimarissa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini