nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Song Joong Ki Beberkan Alasan Pilih Asadal Chronicles sebagai Drama Comeback

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 07:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 19 598 2057466 song-joong-ki-beberkan-alasan-pilih-asadal-chronicles-sebagai-drama-comeback-EYR2pOnFQT.jpg Song Joong Ki (Foto: tvN)

SEOUL - Setelah Descendants of the Sun, Song Joong Ki memlih rehat dari layar kaca. Usai 2 tahun istirahat, suami Song Hye Kyo itu bersiap kembali lewat drama comeback bertajuk Asadal Chronicles.

Baca Juga: Cute, Amitabh Bachchan Unggah Foto Lawas Bersama Kareena Kapoor

Dibanding Descendants of the Sun atau drama-drama lain yang sudah pernah dibintangi Song Joong Ki, Asadal Chronicles bisa dibilang sangat berbeda. Serial TV ini mengusung cerita bertema sejarah yang cukup jarang ditemui di dunia drama Korea.

Dan hal tersebut lah yang menjadi salah satu alasan Song Joong Ki memilih Asadal Chronicles sebagai proyek comeback-nya. Menurut aktor 33 tahun tersebut, Asadal Chronicles menawarkan cerita yang menarik dan tidak biasa.

Song Joong Ki di Asadal Chronicles

"Aku ingat ketika sutradara dan penulis menjelaskan keseluruhan drama ini padaku sebelum aku menerima skenarionya. Perasaan pertama yang kudapat adalah ini merupakan cerita sejarah yang menyenangkan," tutur Song Joong Ki seperti dikutip dari Soompi, Minggu (19/5/2019).

"Mirip seperti perasaan misterius saat pertama kali aku melihat mitologi Yunani dan Romawi ketika aku masih kecil. Aku juga mendapati narasi umum cerita ini sangat menarik," lanjutnya.

Song Joong Ki sebagau Eun Seom

Namun, alasan utama Song Joong Ki menerima tawaran Asadal Chronicles adalah karakter yang ia mainkan. Di drama ini, Song Joong Ki berlakon sebagai Eun Seom.

"Sebagai karakter yang paling banyak perkembangan dan pendewasaannya, aku bisa memahami bagaimana Eun Seom berpikir soal identitasnya," papar Song Joong Ki.

"Meskipun ia sering sekali tersakiti, tapi dia tidak pernah menyerah dan bekerja keras menemukan jalan hidupnya. Aku menjadi serakah dalam upaya memperlihatkan rasa sakit dan kepolosan seorang Eun Seom," tambahnya.

Baca Juga: Paksa Staf Bekerja 20 Jam per Hari, Drama Baru Song Joong Ki Dikritik

Asadal Chronicles akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 1 Juni 2019 di tvN. Di drama ini, Song Joong Ki kembali beradu akting dengan Kim Ji Won, lawan mainnya di Descendants of the Sun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini