nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Aktor Hollywood Ini Akui Kecanduan Game

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 05:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 22 33 2069755 3-aktor-hollywood-ini-akui-kecanduan-game-dc6UXe2MZ0.jpg Megan Fox. (Foto: W Magazine)

LOS ANGELES – Bermain game merupakan hal lumrah yang dilakukan banyak orang untuk melepaskan stres. Namun bagi sebagian orang, bermain games tak hanya sekadar hiburan namun sudah menimbulkan kecanduan.

Hal inilah yang kemudian dirasakan oleh sederet bintang Hollywood seperti Megan Fox, Mila Kunis, hingga Ashton Kutcher. Lantas seperti apa cerita para aktor Hollywood ini tentang kecanduan mereka terhadap games? Berikut ulasan Okezone seperti dirangkum dari berbagai sumber.

MEGAN FOX

Megan Fox mengaku kecanduan game Halo: Reach. (Foto: Instagram)

Aktris seksi Megan Fox mengaku, menyukai beberapa games, seperti Halo dan Mortal Kombat. Namun dari kedua game tersebut, dia memilih Halo: Reach sebagai permainan favoritnya. Tak sekadar suka, aktris Transformers itu bahkan mengaku memiliki kecanduan terhadap permain tersebut.

“Aku sangat suka bermain games. Bagiku, saat bermain (games) itu adalah momen aku bisa benar-benar menjadi diri sendiri,” ungkap Megan Fox seperti dikutip dari Game Skinny.

Tak hanya menjadi diri sendiri, sang aktris mengaku, bermain games dapat mengasah kemampuannya dalam berpikir. “Game bekerja sangat baik di dalam otakku. Itu membuatku benar-benar ingin menguasai permainannya.”

Baca juga: 6 Artis Cantik ini Betah Menjanda di Usia Kepala 4 

MILA KUNIS

Sempat suka pada WoW, Mila Kunis mengaku telah beralih pada games CoD. (Foto: W Magazine)

Aktris Black Swan ini merupakan salah satu aktor Hollywood yang menggilai permainan World of Warcraft (WoW). Tak hanya sekadar suka, Mila Kunis mengaku sangat kecanduan permainan tersebut.

Sadar jika kecanduannya berlebihan, ibu dua anak itu pun akhirnya memutuskan untuk berhenti. Namun masa rehat itu tak lama, karena Mila Kunis kembali bermain games. Dari WoW, dia kemudian beralih ke Call of Duty (CoD), sebuah permainan tembak menembak.

“CoD benar-benar menyenangkan! Setelah kau melewati tahap pertama, maka tujuanmu selanjutnya hanyalah menghabisi yang lainnya. Mungkin aku kurang pandai dalam hal menembak. Tapi aku yakin, itu hanya karena aku kurang berlatih,” ujar Mila Kunis.

ASHTON KUTCHER

Seperti sang istri, Ashton Kutcher juga ternyata seorang pencinta games. (Foto: W Magazine)

Tak jauh berbeda dari Mila Kunis, sang suami Ashton Kutcher juga mengaku kecanduan game GoldenEye di Nintendo 64. Kecintaan Kutcher terhadap permainan itu bahkan sudah dimulainya sejak usia 21 tahun.

Saking candunya, dalam sebuah wawancara dia bahkan pernah mengaku jari-jarinya terasa seperti akan copot lantaran terlalu lama bermain. “Aku duduk bermain Bond sepanjang hari sampai menguasainya. Tapi akhir permainan berujung tragis, karena jempolku seperti akan lepas,” tuturnya.*

Baca juga: Selalu Ditolak, Marvel Tak Kapok Ajak Keanu Reeves Gabung dengan MCU 

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Nobar Gratis Avengers : Endgame bagi Pengguna JakOne Mobile

Program JakOne Mobile Box Office yang diselenggarakan oleh Bank DKI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini