nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disentil Whoopi Goldberg karena Foto Bugil, Bella Thorne Menangis

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 00:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 22 33 2069681 disentil-whoopi-goldberg-karena-foto-bugil-bella-thorne-menangis-ECk4z4UNPq.jpg Bella Thorne. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Bella Thorne menanggapi kritik yang dilontarkan Whoopi Goldberg atas insiden perilisan foto-foto bugilnya. Sambil menangis, Thorne menyebut aktris gaek itu tak tahu malu.

Dia juga mengungkapkan, kritikan Goldberg membuatnya merasa bersalah. "Aku harap kau bahagia dengan perkataanmu. Aku hanya bisa membayangkan banyak anak di luar sana yang bunuh diri karena foto telanjang mereka tersebar," ujar Bella seperti dikutip dari Entertainment Tonight, Minggu (23/6/2019).

Baca juga: 6 Artis Cantik ini Betah Menjanda di Usia Kepala 4 

Akibat pernyataan Goldberg tersebut, Bella Thorne menolak tampil sebagai bintang tamu dalam The View. "Seharusnya aku tampil sebagai bintang tamu dalam acara itu. Tapi kalau aku hadir, kumpulan perempuan tua itu akan menguliti tubuh dan seksualitasku," katanya.

Bella Thorne meradang setelah Goldberg menyinggung soal foto bugilnya dalam program The View. Dalam program itu, bintang Ghost tersebut berkata, "Kalau kau terkenal, aku tak peduli berapapun usiamu, kau tak seharusnya mengambil foto telanjang."

Goldberg tampaknya memiliki alasan khusus atas pernyataannya tersebut. Dia mengungkapkan, sekali foto (bugil) diambil, maka ia akan 'disimpan' dalam Cloud (layanan penyimpanan file di Internet).

"Foto dan video bugil yang ada di dalam Cloud ini sangat mungkin untuk 'dicuri' oleh para hacker. Kalau kau tak tahu tentang hal ini di tahun 2019, maafkan aku. Kau tak terselamatkan," kata Goldberg yang disambut anggukan para host The View lainnya.

Bella Thorne menangis melihat reaksi Whoopi Goldberg atas foto-foto bugilnya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Bella Thorne Mengaku Nyaman Punya Bulu Ketiak Lebat

Celotehan Whoopi Goldberg ini sebenarnya bermula dari aksi Thorne mempublikasikan foto-foto telanjangnya pada 15 Juni 2019. Dia mengklaim, hal itu terpaksa dilakukannya setelah seorang hacker mengancam akan menyebarkan foto dan video tak senonohnya tersebut.

Maka untuk menjegal langkah sang hacker, Thorne pun merilis sendiri foto dan video tersebut. Dengan cara itu, Bella Thorne mengklaim, tak ada lagi yang bisa 'dicuri' sang peretas darinya. "Aku bisa tidur dengan tenang malam ini, (setelah) mendapatkan kembali kekuatanku. Kau (peretas) tak akan bisa mengendalikan hidupku. Jangan harap!"*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik dan Seksinya Nabilla Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

Nabilla Aprillya berpose di dekat wastafel. (Foto: Instagram @bae_biiiiiii)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini