nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Thorne Rilis Foto Bugil setelah Diancam Hacker

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 17 33 2067497 bella-thorne-rilis-foto-bugil-setelah-diancam-hacker-a9MBfHLntB.jpg Bella Thorne. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Aktris Bella Thorne merilis foto bugil miliknya lewat Twitter, pada 15 Juni 2019. Dia mengaku, hal itu dilakukannya setelah seorang peretas mengancam akan menyebarkan foto-foto tak senonoh miliknya.

Dalam postingannya tersebut, Bella Thorne mengunggah dua screenshot percakapannya dengan sang hacker. Isinya, ancaman bahwa si peretas menyimpan foto dan video bugil miliknya dan akan merilisnya di Internet.

Bella Thorne memutuskan untuk merilis sendiri foto-foto bugilnya. (Foto: Twitter)

Baca juga: Blakblakan, Taeyeon SNSD Akui Mengidap Depresi

Dalam screenshot itu bisa terlihat beberapa foto Bella Thorne yang hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam. Sementara payudaranya dia tutupi dengan kedua tangan. “Rasanya sangat aneh, ada orang yang tak kukenal melihat bagian pribadi tubuhku," ujar Thorne dalam percakapannya dengan sang peretas.

Dalam pernyataannya, Bella Thorne mengaku, merasa jijik dan dimata-matai akibat ancaman tersebut. "Aku merasa dia (peretas) mengambil sesuatu yang berharga dariku. Sesuatu yang aku ingin hanya orang-orang spesial yang melihatnya," ujar Bella Thorne dalam kicauannya tersebut.

Untuk menjegal langkah sang hacker, Bella Thorne akhirnya memutuskan untuk merilis sendiri foto-foto tanpa busananya itu. Dengan cara itu, menurutnya, tak ada lagi yang bisa 'dicuri' sang peretas darinya.

"Aku bisa tidur dengan tenang malam ini, (setelah) mendapatkan kembali kekuatanku. Kau (peretas) tak akan bisa mengendalikan hidupku. Jangan harap!"

Bella Thorne mengaku, telah melaporkan permasalahan itu kepada FBI. (Foto: Instagram)

Baca juga: Dicap Perempuan Nakal, Ini Pembelaan Bella Thorne

Dalam lanjutan keterangannya, aktris The Duff itu mengaku telah menghubungi FBI dan sang hacker harus berhati-hati dengan tindakannya. Sejauh ini, Bella Thorne belum mengungkapkan rencananya terkait permasalahan tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini