Ikuti Jejak Bella Thorne, Sang Adik Gabung di OnlyFans

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271659 ikuti-jejak-bella-thorne-sang-adik-gabung-di-onlyfans-4495pGAgR5.jpg Kaili Thorne (Foto: Instagram Kaili Thorne)

LOS ANGELES - Aktris muda, Bella Thorne diketahui baru saja bergabung di platform konten dewasa, OnlyFans. Bella Thorne menuai banyak kritikan pedas karena bergabung di platform tersebut,

Mengikuti jejak sang kakak, kini adik kandung Bella, Kaili Thorne kini diketahui juga bergabung di OnlyFans. Nasib Kaili pun sama, baru debut gabung di OnlyFans tapi Kaili dikatakan sudah bermusuhan dengan pengguna lainnya.

Baca Juga:

Intip Gaya Keseharian Bella Thorne, si Cantik yang Sempat Jadi Kontroversi

5 Gaya Bella Thorne Berbikini, Cute Loh

Kaili Thorne


Mengutip Page Six, Rabu (2/9/2020) perdebatan antara Kaili dengan para pembuat konten di OnlyFans tersebut, kabarnya dipicu oleh pernyataan Kaili yang menyebutkan bahwa sex work bukanlah pekerjaan yang nyata.

Menghadapi kontroversi ini, lewat akun Instagram pribadinya, Kaili beralibi maksud dari pernyataannya tersebut ialah menegaskan bahwa yang namanya sex seharusnya tidak menjadi sesuatu yang disebut pekerjaan.

“Argumennya adalah bahwa seks seharusnya tidak menjadi pekerjaan. Itulah mengapa itu berubah menjadi perdagangan manusia dan harus dihentikan. Pekerjaan seks tidak ada. Itu tidak nyata,” kata Kaili.

Selain itu, Kaili Throne menyebutkan para pengguna OnlyFans juga tidak kreatif. “Biodata kalian semuanya sama, semua bilang Insatiable s–t. Coba lebih kreatif, dan mungkin dengan begitu Anda bisa mempertahankan pelangganmu,” ujar Kaili dalam video.

Baca Juga:

Begini 4 Gaya Bella Thorne yang Bikin Pria Susah Kedip

Sutradarai Film Dewasa, Bella Thorne Raih Penghargaan dari Situs Porno

Kaili Thorne


Adik Bella Thorne ini menegaskan, ia tidak menyinggung siapapun. Kaili mengklaim ia hanya menanggapi komentar banyak perempuan, para pengguna OnlyFans yang merundung dirinya.

“Gadis-gadis ini terus menggangguku tanpa henti. Aku tidak meledek pekerja seks, aku hanya mengatakan seks bukan pekerjaan bagiku, saya tidak menganggapnya sebagai pekerjaan bagi diri saya. Apa yang dilakukan orang untuk mencari nafkah adalah pilihan mereka,” tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini