nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Tahun Menjanda, Tamara Bleszynski Tetap Bersyukur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 08:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 21 33 2069241 7-tahun-menjanda-tamara-bleszynski-tetap-bersyukur-6py2I6g4qH.jpg Tamara Bleszynski. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Tamara Bleszynski tercatat dua kali gagal membina rumah tangga. Pernikahan dengan suami pertama, Teuku Rafli Pasya harus berakhir pada 2007, setelah berjalan selama 10 tahun dan menghasilkan satu anak, Teuku Rassya (20).

Sementara dengan Mike Lewis, ibu dua anak itu hanya mengecap indahnya pernikahan selama 2 tahun. Dari presenter berdarah Kanada-Malaysia itu, Tamara kembali dikaruniai anak laki-laki bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis (8).

Tamara Bleszynski tetap menikmati kesendiriannya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Sah, Deddy Corbuzier Resmi Menjadi Muslim

Sekitar 7 tahun setelah mengakhiri rumah tangganya dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski diketahui masih betah menyendiri. Tak ada gosip tentang kedekatannya dengan pria lain, meski sempat ada selentingan dia akan rujuk dengan Mike.

Hubungan baik yang terjalin dengan sang mantan suami itu membuat publik kerap berasumsi bahwa mereka akan kembali bersama. Namun pada 22 Agustus 2017, Tamara menegaskan bahwa tidak akan mungkin dia dan Mike Lewis kembali membangun rumah tangga.

"Tapi kami akan saling mendukung, menghargai, dan menghormati satu sama lain. Aku berharap yang terbaik untuk film barumu ya Mikey. Semangat syutingnya. Tak sabar menunggu filmnya keluar!" ujar Tamara kala itu.

Hidup menjanda nyatanya membuat sang aktris kerap menerima sindiran netizen. Lewat Instagram, dia kemudian menegaskan, tak masalah hidup dengan atau tanpa pasangan. “Aku tetap bersyukur dan tetap mandiri,” ujarnya.

Tamara Bleszynski kini fokus mengembangkan bisnis kulinernya yang berbasis di Bali. (Foto: Instagram)

Baca juga: Foto di Gereja, Agama Tamara Bleszynski Jadi Perbincangan Netizen

Setelah tak banyak tampil di layar kaca, aktris 44 tahun itu memutuskan untuk memboyong putranya untuk menetap di Bali. Di sana, Tamara Bleszynski membuka sebuah warung makan dan giat mempromosikan kuliner tradisional Indonesia lewat Instagram.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

5 Artis Cantik & Seksi yang Harus Menjanda di Usia Belia

Aktris Aurelie Moeremans yang kini menjadi kekasih Ello, diketahui sebelumnya sudah menikah. Aurelie menikah ketika baru menginjak usia 18 tahun. (Foto: Instagram @aurelie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini