nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selalu Ditolak, Marvel Tak Kapok Ajak Keanu Reeves Gabung dengan MCU

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 13:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 21 206 2069152 selalu-ditolak-marvel-tak-kapok-ajak-keanu-reeves-gabung-dengan-mcu-oqrmQs8h4a.jpg Keanu Reeves. (Foto: Saban Films)

LOS ANGELES - Kabar tentang Marvel mendekati Keanu Reeves untuk bermain dalam proyek superhero mereka memang bukan hal baru. Untuk pertama kali, Kevin Feige, Presiden Marvel Studios akhirnya mengamini kabar tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Comic Book, Feige mengindikasikan bahwa Marvel secara rutin mengajak aktor Speed itu untuk bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Saat ini, imbuh Feige, aktor 54 tahun itu hanya memerlukan waktu dan kesempatan yang tepat untuk menjadi superhero MCU.

Baca juga: Siap Bersyahadat, Deddy Corbuzier Tiba di Yogyakarta

“Kami berdiskusi dengan Keanu Reeves hampir dalam setiap film yang kami garap. Aku tak tahu kapan, atau akankah dia mau bergabung dalam MCU. Tapi, Marvel akan berusaha untuk mewujudkannya,” ujar Feige seperti dikutip dari Comic Book, pada Jumat (21/6/2019).

Meski begitu, namun Kevin Feige tetap optimistis mampu membawa Keanu Reeves ke dalam MCU. Hal itu, didasarkannya pada pengalaman MCU membawa Jake Gyllenhaal dalam proyek mereka. Setelah sempat beberapa kali menolak, sang aktor akhirnya meneken kontrak dengan Marvel untuk perannya sebagai Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home.

Seperti ramai diberitakan, Marvel Studios dikabarkan tengah mendekati Keanu Reeves untuk membintangi The Eternals. Apabila menerima tawaran tersebut, maka dia akan beradu akting dengan Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, dan Richard Madden. Namun terkait kabar ini belum ada klarifikasi resmi dari Marvel maupun Kevin Feige.

Meski selalu ditawari untuk bergabung dengan MCU, bos Marvel mengaku Keanu Reeves mengaku selalu menolaknya. (Foto: GQ Magazine)

Baca juga: Cerita Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman Ajari Keanu Reeves Bahasa Indonesia

Penggemar tampaknya berharap besar agar Keanu Reeves bisa bergabung dengan MCU. Sepanjang 2019, dia terbilang sibuk mempromosikan berbagai proyek, mulai dari John Wick: Chapter 3-Parabellum hingga mengisi suara untuk Toy Story 4.

Keanu Reeves juga dikabarkan segera memulai syuting John Wick: Chapter 4, yang dijadwalkan tayang pada 2021.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini