nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Bersyahadat, Deddy Corbuzier Tiba di Yogyakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 13:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 21 33 2069137 siap-bersyahadat-deddy-corbuzier-tiba-di-yogyakarta-O8zdHNFgQH.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram)

YOGYAKARTADeddy Corbuzier ditemani sang kekasih, Sabrina Chairunnisa dikabarkan telah tiba di Yogyakarta. Dari unggahan keduanya di Instagram, diketahui bahwa keduanya berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, pada Jumat (21/6/2019), sekitar pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya, Deddy dan Sabrina akan berangkat menuju pondok pesantren milik Gus Miftah yang berada di Sleman. Informasi seputar ketibaan di Yogyakarta, dibagikan Sabrina lewat Insta Story bertuliskan, “Halo Yogyakarta, sudah lama (tidak ke sini).”

Deddy Corbuzier dikabarkan telah tiba di Yogyakarta. (Foto: Instagram)

Baca juga: Mengintip Duet Romantis Ayu Ting Ting dan Keremcem dalam Apalah Cinta

Sayang dalam video tersebut, Sabrina tak menyorot sang kekasih. Dia hanya memperlihatkan kondisi jalanan Yogyakarta yang cukup lengang. Kendati demikian, Sabrina sempat memperlihatkan Deddy dalam pakaian serba hitam pada unggahan sebelumnya.

Sesuai rencana, Deddy Corbuzier akan mengucapkan kalimat syahadat dibimbing guru spiritualnya, Gus Miftah, pada pukul 13.00 WIB. Prosesi mualaf Deddy sempat mengundang perhatian publik sebab akan ditayangkan oleh program talkshow yang dipandunya.

Namun kemudian, rencana itu urung dilakukan karena berbenturan dengan regulasi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Setelah pelarangan tersebut, Gus Miftah mengaku, tak bisa memastikan apakah Deddy Corbuzier akan mempublikasikan proses tersebut di media sosial.

Baca juga: Proses Mualaf Deddy Corbuzier Batal Tayang di TV, MUI Tegur KPI

Sebagaimana telah diberitakan Okezone sebelumnya, keputusan Deddy Corbuzier menjadi mualaf karena dia tertarik dengan ajaran Islam. “Sebelum pacaran dengan Sabrina pun dia sudah ingin menjadi muslim. Dia bilang, ingin menjadi muslim yang ramah, bukan marah-marah,” ujar Gus Miftah.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 12

Ragam Pose Sabrina Chairunnisa Tunangan Deddy Corbuzier di Depan Kamera, Keren-Keren Semua

Pose Sabrina di atas bangku kayu di sebuah taman. (Foto: Instagram @sabrinachairunnisa_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini