nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tsania Marwa Ungkap Alasan Belum Temui Anak Keduanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 20 33 2068811 tsania-marwa-ungkap-alasan-belum-temui-anak-keduanya-aydPgPzTCU.jpg Tsania Marwa dan Atalarik Syach

CIBINONG - Tsania Marwa mengaku merasa sakit hati dengan pernyataan mantan suaminya, Atalarik Syach. Apalagi saat pria tersebut menyebut bahwa dirinya hanya sayang terhadap anak pertamanya saja, dan tak peduli dengan anak keduanya.

Usai menjalani sidang perebutan hak asuh anak, Rabu (19/6/2019), Marwa mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan mengapa belum dapat menemui sang putri. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak pernah pilih kasih terhadap putra dan putrinya.

"Iya Shabiranya belum bisa karena memang kebetulan belum sekolah. Jadi saya juga jujur, saya sangat tersakiti ya dengan pernyataan dari pihak bapaknya yang bilang saya tuh lebih sayang sama Syarif dibanding Shabira. Itu pernyataan nyaikitin saya banget gitu loh," ungkap Marwa.

 Tsania Marwa

Baca Juga: Anggap Keterangan Saksi Bohong, Tsania Marwa: Kebanyakan Main Sinetron!

"Enggak ada lah seorang ibu punya anak 10, keluar dari rahim saya langsung, saya yang nyusuin, jadi enggak ada istilah saya itu lebih sayang Syarif, itu enggak mungkin gitu loh," tambahnya.

Wanita 28 tahun ini menambahkan bahwa akses paling mudah untuk bisa menemui anak ialah saat dirinya berkunjung ke sekolah. Sayangnya, hingga kini Shabira belum bersekolah, sehingga ia tak tahu lagi kemana dirinya harus pergi untuk bisa menemui putri kecilnya.

"Memang sekarang bisa dapat akesenya itu kan ke Syarif. Makanya saya bisa ketemunya sama Syarif. Kalau Shabira sudah sekolah saya temuin Shabira lah," jelasnya.

 

"Kalau sama Shabira saya justru lebih hancur hati saya ya, karena saya ninggalin dia lumayan kecil umurnya. Jadi sekarang kalau dia ingat saya aja saya bersyukur banget," pungkas Tsania Marwa.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini