nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Surprise, Afgan Siap Menari dalam Konser Dekade Agustus Mendatang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 20 205 2068817 surprise-afgan-siap-menari-dalam-konser-dekade-agustus-mendatang-Nc91nIFzOV.jpg Afgan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Afgan Syahreza saat ini diketahui tengah sibuk mempersiapkan konser tunggalnya bertajuk Dekade. Konser yang akan berlangsung pada 9 Agustus 2019.

Diketahui, ini merupakan pertunjukan yang ditujukan sebagai penghargaan terhadap para Afganisme (sebutan bagi fans Afgan) yang selalu mendukung karirnya sejak 11 tahun lalu.

Dalam konser yang berdurasi 2,5 jam nanti, selain bernyanyi akan ada pula beberapa penampilan yang disajikan oleh Afgan di atas panggung. Salah satunya adalah menunjukkan kemampuannya dalam menari.

Afgan

"Secara visual dan lighting akan ada sedikit teatrikal karena panggungnya juga agak ... aku dari awal request ke mas Andra Martin maunya memang konsepnya secara visual lebih teatrikal dan agak sedikit dark, yang cocok," ungkap Afgan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga: Demi Konser Dekade, Afgan Rela Ikut Les Vokal dan Tolak Pekerjaan

"Nanti akan ada koreo juga, dance, dan aku sudah bilang ke koreograferku aku ingin dance yang sebelumnya belum perbah aku lakuin," sambungnya.

Afgan Syahreza mengungkap bahwa dalam konsernya besok ia akan cukup serius dalam melakukan beberapa koreografi, khususnya menari. Meskipun ia akan tahu tugasnya untuk mempersiapkan konsernya akan jauh lebih berat.

"Jadi disetiap lagunya ada dance break. Aku ada satu section yang buat koreo. Jadi aku pingin seru-seruan dan gila-gilaan di atas panggung. Mungkin mau nunjukkin sisi yang orang nggak nyangka, kok bisa Afgan berani banget nih," jelasnya.

"Mungkin sebelumnya lebih simpel karena anak-anak band yang dance, kalau ini aku memang ingin, melakukan yang terbaik yang aku pingin coba lakuin, jadi akan berat persiapannya," pungkasnya.

 

Dalam konser Dekade, Afgan diketahui tak hanya akan tampil sendiri. Ia diketahui akan menggandeng beberapa musisi Indonesia, diantaranya Dipha Barus, Rendy Pandugo, Marion Jola, dan lainnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Kebersamaan Rossa dengan Afgan Syahreza

Kebersamaan Rossa dan Afgan. (Foto: Instagram @afgan_rossa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini