nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tsania Marwa Miliki Gelang sebagai Pelampiasan Rindu pada Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 04:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 19 33 2068432 tsania-marwa-miliki-gelang-sebagai-pelampiasan-rindu-pada-anak-zyGetAWFiN.jpg Tsania Marwa dan Atalarik Syach

CIBINONG - Aktris Tsania Marwa hingga kini mengaku kesulitan untuk bisa bertemu dengan kedua buah hatinya. Bahkan pada momen lebaran kemarin, ia juga belum mendapatkan kesempatan untuk bertemu serta melepas rindu pada Syarief dan Shabira.

Sebagai bentuk pelampiasan rasa rindu, mantan istri Atalarik Syach ini mengaku telah membuat sebuah gelang bertuliskan kedua nama buah hatinya.

"Iya ini gelang memang sengaja dibikin ya untuk ngobatin kangen sama anak. Seenggaknya kalau memang enggak bisa ketemu tapi kan bisa lihat namanya ada," ungkap Tsania Marwa saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (19/6/2019).

 Tsania Marwa

Baca Juga: Tak Percaya Orang Asing, Atalarik Syah Pekerjakan Saudara Urus Anak-Anak

"Terus kalau misalkan setiap saya merasa sudah mulai capek, (mulai nangis dia) udah mulai lelah dengan proses yang panjang ini karena saya enggak bisa ketemu anak, secara tidak langsung saya lihat gelang ini tuh memberikan saya kekuatan lagi. Saya punya alasan yang paling kuat untuk saya terus berjuang itu saja," lanjut Tsania Marwa sambil menangis.

Sempat bertemu dengar Syarif disekolah beberapa waktu lalu, rupanya hal tersebut tak membuat Marwa leluasa untuk bisa menemui sang anak. Ia mengungkap bahwa dirinya hanya bisa bertemu dengan buah hatinya di jam istirahat, dan pada momen tersebutpun dirinya didampingi pula oleh guru serta teman-teman dari sang putra.

"Oh enggak bisa kapan aja. Tetap ada batasan waktu, karena di sana kan sekolah dia posisinya belajar. Jadi saya paling datang nunggu dia istirahat, dan waktu istirahat anakkan juga enggak lama ya, paling lama setengah jam," jelasnya.

 

"Kalau dibilang akses ya nggak lah dan saya di sekolah itu ketemu Syarif itu enggak cuma berdua, ya ketemunya ada gurunya, temannya. Jadi enggak pernah bisa punya momen yang benar-benar hanya berdua ngomong dari hati ke hati tuh susah dapat momen itu," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini