nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Percaya Orang Asing, Atalarik Syah Pekerjakan Saudara Urus Anak-Anak

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 10:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 30 33 2062119 tak-percaya-orang-asing-atalarik-syah-pekerjakan-saudara-urus-anak-anak-Ig5QnPxUkh.jpg Atalarik Syach (Foto: Instagram)

JAKARTA - Atalarik Syah menjadi single parent atas dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira setelah ia dan Tsania Marwah berpisah di tahun 2017.

Menjadi ibu sekaligus ayah bagi dua anaknya, hal itu bukan perkara mudah bagi Atalarik Syah ini. Apalagi aktivitasnya sebagai aktor sinetron stripping membuatnya harus berbagi waktu antara anak-anak dan pekerjaan.

Meski mengaku berat atas dua kewajiban itu, Arik, sapaan akrab dirinya justru enggan untuk dibantu dengan seorang baby sitter untuk mengurus keperluan anak-anak.

 Atalarik Syah

Baca Juga: Berniat Temui Anak, Tsania Marwa Malah Alami Kekerasan Fisik

"Aku enggak percaya sama orang asing yang nantinya bakal urus anak-anak di rumah. Apalagi dengan banyaknya kejadian yang kurang menyenangkan, buat aku makin waspada," ujar Arik saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Selatan.

Untuk itu, cara yang dilakukan oleh Atalarik Syah untuk membantu dirinya mengurus dua anak tersebut adalah dengan memperkerjakan saudara. Hal itu lantaran ia lebih percaya dengan orang yang dikenal.

 

"Meniminalisir hal beresiko, karena statusnya sebagai saudara. Kemudian istilahnya kalau bisa bantu perekonomian orang yang dikenal, kenapa harus cari yang jauh?" jelas Arik.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini