nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pandji Pragiwaksono hingga Dwi Sasono Bocorkan Adegan Tak Terduga di Film DOA: Mendadak Kaya

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 22:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 19 206 2068424 pandji-pragiwaksono-hingga-dwi-sasono-bocorkan-adegan-tak-terduga-di-film-doa-mendadak-kaya-39rxETNXUo.jpg Pemain Doa: Mendadak Kaya (Foto: Okezone)

JAKARTAFedi Nuril, Dwi Sasono dan Pandji Pragiwaksono tampil untuk menghidupkan kembali karakter fiktif komedi dari Doyok, Otoy dan Ali Oncom dalam film DOA: Mendadak Kaya.

Menariknya dalam film yang disutradarai oleh Anggy Umbara, Fedi Nuril, Dwi Sasono dan Pandji Pragiwaksono beberapa adegan justru terjadi tanpa kesengajaan. Hal itu diutarakan oleh Pandji, pemeran Otoy di film tersebut.

Baca Juga: 

Makin Seksi, Mantan Pacar Atta Halilintar Tampil Berbikini

Ini Misi Khusus Deddy Corbuzier jika Menjadi Mualaf

Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, Fedi Nuril

“Jadi ada percakapan Ali Oncom (Dwi Sasono) itu mengucapkan bom. Tapi kok kurang ya? Terus dipikir kan latihan, tapi kamera masih roll. Ternyata tidak kesengajaan itu yang lucu dan akhirnya dipakai di film,” kata Pandji saat hadir di kantor Okezone, Rabu 19 Juni 2019.

Dwi Sasono menambahkan, ketidaksengajaan lain yang justru hadir dalam scene film DOA: Mendadak Kaya ini adalah saat suami Widi Mulia itu tak sengaja menghirup obat nyamuk hingga terbatuk-batuk.

“Ada scene tukang jualan itu interaksi sama kami, terus saya cicipi kacang rebus. Tapi kok ada rasa obat nyamuk itu. Ternyata untuk menghidupkan asap si kacang itu di bawahnya ditaruh si obat itu, ya namanya properti apapun terjadi,” jelas Dwi.

Mengenai hal tak terduga dalam proses syuting hingga akhirnya masuk dalam scene, dianggap oleh Fedi Nuril menjadi sebuah humor yang natural. Selain memang kualitas aktor yang dipilih pun punya jam terbang, menjadi salah satu faktor pendukung keberhasilan sebuah film.

Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, Fedi Nuril

“Saat reading pertama, saya anggap cerita ini enggak lucu. Terus digodok naskahnya untuk cari formula biar lucu, sampai akhirnya ah bodo amat. Tapi dari pasrah itu justru timbul komedi yang tulus dan tampak enggak dibuat-buat,” jelas Fedi.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa Fedi Nuril, Dwi Sasono dan Pandji Pragiwaksono bermain dalam film DOA: Mendadak Kaya, film ini bercerita tentang permasalahan tiga sahabat Doyok, Otoy dan Ali Oncom yang punya konflik masing-masing seputar masalah ekonomi. Lantas mampukah ketiganya menyelesaikan hal tersebut? Jawabannya ada pada tanggal 20 Juni 2019 di bioskop Tanah Air.

(aln)

BERITA FOTO
+ 1

QUOTE OF THE DAY: Pandji Pragiwaksono

Membeli barang memperkaya kepemilikan, tapi membeli pengalaman memperkaya kepribadian

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini