nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuhi Wasiat Ayah, Dewi Perssik Siap Cabut Laporan Atas Rosa Meldianti

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 21:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 18 33 2068034 penuhi-wasiat-ayah-dewi-perssik-siap-cabut-laporan-atas-rosa-meldianti-7FirXTYC4Y.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/F.G.K Photography)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik mendapat wasiat khusus dari mendiang ayahnya, Mochammad Aidil. Depe -demikian ia akrab disapa- diminta sang ayah untuk mencabut gugatan hukumnya atas Rosa Meldianti yang merupakan keponakannya.

Depe mengisahkan, momen itu terjadi beberapa hari sebelum sang ayah mengembuskan napas terakhir. “Jadi Papih minta anak-anaknya untuk berkumpul. Ya, mungkin memang pertanda jelang hari-hari terakhirnya kali ya. Saat itu, Papih bilang ke saya, ‘Cabut ya Nak (laporannya)’,” ungkap Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Baca juga: Berdamai, Taylor Swift Peluk Gemas Katy Perry di MV Terbaru

Almarhum Mochammad Aidil, menurut Dewi Perssik, ingin anak-anaknya hidup rukun satu sama lain. Dengan alasan itu, maka mantan istri Saipul Jamil tersebut berencana untuk mencabut laporan hukumnya.

Meski berencana mencabut laporannya, Depe menegaskan, tak akan memaksa Rosa Meldianti untuk melakukan hal serupa. “Saya hanya menjalankan wasiat terakhir ayah. Kalau mereka masih mau meneruskan permasalahan ini silakan. Ini saya lakukan karena sayang sama Papih.”

Perseteruan keluarga itu mencuat, ketika Depe curhat lewat akun Instagram pribadinya pada 28 September 2018. Kala itu, dia menyebut sang penokan menyanyikan lagu miliknya tanpa izin. Permasalahan tersebut semakin meruncing dan membuat sang pedangdut mendaftarkan gugatannya atas Meldi pada 5 November 2018.

Berdamai dengan Rosa Meldianti diakui Depe jadi wasiat terakhir sang ayah. (Foto: Instagram)

Baca juga: Sebut Dewi Perssik Tak Waras, Rosa Meldianti Dicekal KPI?

Enggan diam, Rosa Meldianti pun melaporkan balik Dewi Perssik ke polisi atas dugaan serupa. Pada awal April 2019, Dewi Perssik menegaskan, tidak gentar dengan laporan sang keponakan. Dia mengaku siap berperang di pengadilan. 

"Kalaupun saya jadi tersangka (atas laporan Rosa Meldianti), enggak apa-apa. Mari, fight di pengadilan!” ujar Dewi Perssik kala itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Kembali Kebersamaan Dewi Perssik dengan Ayahanda di RS

Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat bersama ayahnya, Mochammad Aidil, di rumah sakit. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini