nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Selebgram Hina Lampung, Andika Mahesa Ancam Bawa ke Jalur Hukum

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 14:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 33 2067817 ada-selebgram-hina-lampung-andika-mahesa-ancam-bawa-ke-jalur-hukum-lO3vK3284m.jpg Andika Mahesa (Foto: Instagram/@babang_andikamahesa)

JAKARTA - Andika Mahesa atau yang akrab disapa Andika eks Kangen Band terlihat begitu geram ketika ada seorang selebgram yang menghina daerah Lampung. Sebagai putra Lampung, Andika merasa tak terima dengan hinaan selebgram itu.

Baca Juga: Mantan Istri Berhijab, Andika Eks Kangen Band Kembali Dekati?

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, mantan suami dari Chaca Chairunnisa ini mengunggah ulang sebuah video singkat yang memperlihatkan ketika selebgram wanita itu tengah melakukan sesi tanya jawab. Andika Mahesa pun menyoroti bagian saat wanita tersebut menghina daerah Lampung.

Melengkapi unggahannya, Andika menuliskan keterangan yang cukup panjang. Andika pun mengancam akan membawa ke jalur hukum apabila wanita tersebut tak melakukan klarifikasi terkait video itu.

Selebgram hina Lampung

"Saya tunggu mbak klarifikasinya 🙏jika tidak, mbak akan saya laporkan sesuai UUD🙏 karna saya orang Lampung," tulis Andika.

Selebihnya, penyanyi yang sempat terkenal dengan poni lemparnya itu mendoakan agar wanita tersebut segera mendapatkan hidayah. "Semoga mbak dapat hidayah ya mbak. Semoga Allah muliakan hidup mbak," katanya.

Lewat unggahan yang sama, Andika juga menerangkan bahwa Lampung bukanlah seperti apa yang selebgram itu katakan. "Dan terakhir Lampung bukan binatang mbak. Lampung provinsi dan pembangunan selalu dikembangkan dan bukan tanaman atau sejenis dan lain-lain yang mbak sebutkan," pungkas Andika.

Seperti diketahui, belum lama ini viral sebuah video tanya jawab yang dilakukan oleh seorang selebgram wanita. Salah seorang warganet lain menanyakan apakah wanita tersebut berasal dari Lampung.

Baca Juga: Viral Video Kesha Ratuliu Dicekoki Minuman Keras oleh Teman

Namun, wanita itu justru berpendapat jika Lampung adalah sejenis tanaman hias atau binatang buas. Dia juga mengatakan Lampung merupakan sebuah daerah perkampungan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Prosesi Ijab Kabul Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

Artis yang akrab disapa 'Rasti' tersebut mengenakan gaun adat Solo. /Instagram ardinarasti6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini