Setahun Pacaran, Chris Martin dan Dakota Johnson Akan Bertunangan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 14 33 1991116 setahun-pacaran-chris-martin-dan-dakota-johnson-akan-bertunangan-IyG8OakZmQ.jpg Chris Martin dan Dakota Johnson (Foto: Splash News)

LOS ANGELES – Chris Martin dengan kekasihnya, Dakota Johnson kembali menarik perhatian masyarakat dunia. Dua sejoli yang diketahui telah menjalin hubungan sekira setahun lamanya ini, dikabarkan akan menapaki jenjang hubungan yang lebih serius.

Baca Juga: Gandeng Dakota Johnson, Chris Martin Ketemu Dua Mantan Legendaris

Vokalis band Coldplay ini dan Johnson tidak disangka-sangka akan melangsungkan pertunangan. Dilansir Okezone dari laman Elle, Jumat (14/12/2018), Chris Martin baru akan bertunangan dengan Johnson karena dia ingin mantan istrinya, Gwyneth Paltrow menikah terlebih dahulu dengan suaminya yang sekarang, Brad Falchuk.

"Mereka akan segera bertunangan. Chris benar-benar jatuh cinta," ujar seorang sumber.

Chris Martin dan Dakota Johnson

Sekadar informasi, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk telah melangsungkan pernikahan mereka pada November lalu. Selain alasan tersebut, Chris Martin menunda meresmikan hubungannya dengan pemain film Fifty Shades of Grey ini demi anak-anaknya, buah pernikahan bersama Gwyneth Paltrow.

Alasannya Chris Martin cukup bijaksana. Dia ingin memastikan anak-anaknya tidak terlalu mengalami banyak perubahan dalam satu waktu karena yang dilakukan oleh orangtuanya.

Pasangan yang akan segera bertunangan itu awalnya terlihat sedang berkencan di sebuah restoran, di Los Angeles Sushi Park. Chris Martin dan Dakota Johnson kabarnya telah menjalin hubungan spesial sudah sekira satu tahun, sebelum akhirnya muncul di depan umum dan membagikan kabar hubungan mereka.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

Hubungan asmara yang terjadi di antara Chris Martin dan Dakota Johnson sengaja tidak terlalu dipublikasikan, karena Johnson memang tidak menginginkan hubungannya bersama pelantun Everglow itu terlalu diumbar. Perempuan yang namanya semakin melambung dengan Fifty Shades of Darker ini mengaku hubungan asmaranya akan tetap lebih pribadi.

“Aku tidak akan membicarakannya. Tapi, aku sangat bahagia,” ungkap Dakota Johnson ketika pertama kali ditanyakan soal hubungan asmaranya dengan Chris Martin.

Baca Juga: Bertemu Pembully Anaknya, Ini yang Dikatakan Ussy Sulistiawaty

Meskipun Chris Martin dan Dakota Johnson belum mengungkap tanggal pelaksanaan tunangannya, tapi para penggemar dan media sudah heboh mendengar rencana dari resminya ikatan hubungan asmara keduanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini