nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YG Entertainment Bantah Keterlibatan Lee Seunghoon WINNER dalam Kasus B.I

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 20:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 15 33 2066809 yg-entertainment-bantah-keterlibatan-lee-seunghoon-winner-dalam-kasus-b-i-S7gWgSqCha.jpg Lee Seunghoon (Foto: Instagram/@maetamong)

SEOUL - Kasus narkoba B.I eks iKON menyeret nama Lee Seunghoon. Member WINNER itu diduga tahu soal interaksi B.I dan Han Seo Hee.

Baca Juga: Bulan Depan, Fast and Furious 9 Akan Mulai Syuting di Thailand

Namun, dugaan keterlibatan Lee Seunghoon tersebut mendapat bantahan dari YG Entertainment. Agensi yang baru saja ditinggal pendirinya tersebut mengatakan jika ada kesalahpahaman.

"Laporan yang mengatakan bahwa Lee Seunghoon adalah direktur di YG Entertainment sama sekali tidak benar. Itu jelas kesalahpahaman," sanggah YG Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Sabtu (15/6/2019).

Lee Seung Hoon

YG Entertainment lebih jauh menjelaskan bahwa semua petunjuk yang diklaim sebagai bukti dalam berbagai berita tentang keterkaitan Lee Seunghoon dalam kasus ini sama sekali tidak benar.

"'Senior manager' adalah julukan Lee Seunghoon karena dia memberikan banyak ide kepada agensi. Business card itu juga hanya properti untuk sebuah video," jelas YG Entertainment.

"Sebagai tambahan, tidak benar bahwa Lee Seunghoon ikut campur dalam kasus ini. Dan kami percaya, investigasi polisi akan mengungkap ini," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Dispatch telah merilis bukti percakapan antara Lee Seunghoon dan Han Seo Hee. Dalam percakapan tersebut, Lee Seunghoon bertanya apakah Han Seo Hee bertemu dengan B.I saat itu.

Baca Juga: Jadi Kurir Narkoba, Intip Penampilan Seksi Han Seo Hee

Tak hanya itu, Lee Seunghoon juga mengajak Han Seo Hee bertemu di gedung YG Entertainment. Sayangnya, saat sampai di lokasi, Han Seo Hee malah bertemu K, karyawan YG Entertainment yang menggantikan Lee Seunghoon untuk menemuinya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini