nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bulan Depan, Fast and Furious 9 Akan Mulai Syuting di Thailand

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 13:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 15 206 2066759 bulan-depan-fast-and-furious-9-akan-mulai-syuting-di-thailand-UdvZdUWKyL.jpg Cast Fast and Furious (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Tim produksi Fast and Furious 9 akan memulai syuting di Thailand, pada 1-27 Juli 2019. Mengutip The Nation, Vin Diesel cs akan syuting di empat titik: Phuket, Phang Nga, Krabi, dan Surat Thani.

Baca Juga: Posting Foto Almarhum Ayah Dewi Perssik, Rosa Meldianti Panen Hujatan

Untuk memuluskan proses syuting, Piya Pestonji, Manajer Produksi Fast and Furious 9 mengaku, sudah bertemu dengan pihak-pihak terkait, pada 12 Juni 2019. Mereka adalah Letkol ML Kitibodhi Prawit, Gubernur Krabi serta perwakilan dari Badan Pariwisata Thailand (TAT).

Fast & Furious

Adapun tujuan pertemuan tersebut, menurut Pestonji, untuk membahas mengenai detail kegiatan syuting dan rencana pendirian kantor sementara di Krabi. Kitibodhi mengaku, ini merupakan kesempatan emas bagi Krabi.

Pasalnya, sepanjang 26 hari syuting film Fast and Furious 9 akan mendatangkan investasi senilai USD14,8 juta (Rp212,4 miliar) ke Negeri Gajah Putih tersebut. Selain itu, Kitibodhi menilai, ini peluang untuk mempromosikan pariwisata dan budaya Thailand ke dunia internasional.

Pada sekuel kesembilan ini, pegulat John Cena dipastikan bergabung dalam tim Fast and Furious. Hal itu diumumkan Vin Diesel lewat akun Instagram pribadinya pada 26 April silam.

Kepada Us Weekly, John Cena berterima kasih kepada Vin Diesel yang telah 'mempromosikan' dirinya sebagai bagian dari Fast and Furious 9. "Aku sangat antusias memulai proyek ini," kata mantan kekasih Nikki Bella tersebut.

Baca Juga: Jadwal Rilis Ditunda hingga 2020, Fast & Furious 9 Siap Syuting Tahun Depan

Dengan dimulainya syuting Fast and Furious 9 bulan depan, maka film arahan Justin Lin itu akan memulai debutnya pada 22 Mei 2020.*

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Fast and Furious Raih Penghargaan Generation Awards di Ajang MTV Movie & TV Awards 2017

Aktor Vin Diesel saat menerima penghargaan khusus dalam ajang MTV Movie & TV Awards 2017 bersama dengan Tyrese Gibson (dua kiri), Michelle Rodriguez di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (7/5/2017) waktu setempat. Fast and Furious berhasil menerima Generation Award, sebuah penghargaan yang ditujukan untuk mengapresiasi keberhasilan film ini selama 16 tahun. REUTERS/Mario Anzuoni

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini