nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Temukan Asyiknya Syuting, Nashwa Zahira Tinggalkan Dunia Nyanyi?

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 15:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 15 206 2066783 temukan-asyiknya-syuting-nashwa-zahira-tinggalkan-dunia-nyanyi-QXZJTeeVCU.jpg Nashwa Idol Junior (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Nashwa Zahira, penyanyi cilik yang dikenal dari ajang Indonesian Idol Junior kini banting setir ke dunia akting. Dalam proyek perdananya di sebuah film drama musikal bertajuk Doremi & You, Nashwa menemukan kesenangan baru.

Baca Juga: Bulan Depan, Fast and Furious 9 Akan Mulai Syuting di Thailand

Di Doremi & You, Nashwa beradu akting dengan Naura dan Devano. Di film ini, remaja kelas 3 SMP itu berperan sebagai Anissa, sosok yang disebut Nashwa memiliki karakter berbeda jauh darinya.

"Anissa ini perempuan banget, sementara aku orangnya cuek. Tapi buat aku, enggak masalah karena kalau main film harus eksplore karakter apa saja," kata Nashwa yang ditemui di Kota Kasablanka, Sabtu (15/6/2019).

Nashwa

Untuk mendalami karakter tersebut, Nashwa pun menjalani kelas akting selama 2 bulan. Dalam kurun waktu itu, gadis berhijab ini belajar banyak hal, terutama dalam hal membangun chemistry dengan lawan main serta karakternya di film yang akan tayang 20 Juni mendatang tersebut.

"Belajar gesture, gimana menjadi perempuan yang lemah lembut, kemudian cara duduknya diatur. Kalau soal chemistry dibangun pada saat kami reading. Jadi pas di lokasi sudah akrab," jelasnya.

Terlibat dalam penggarapan film selama 3 minggu yang jelas berbeda dengan aktivitas menyanyi, rupanya bukan perkara besar bagi Nashwa. Meskipun ia sempat pulang syuting hingga jam 4 pagi, namun hal itu dijalaninya dengan senang.

"Syuting pasti lebih capek dari menyanyi yang sehari selesai. Tapi aku dari kecil suka nonton film dan berharap bisa main di sana. Pas ada kesempatan aku senang sekali, jadi enggak ada alasan buat aku menyerah," paparnya.

Nashwa

Menemukan kebahagiaan saat syuting film, lantas apakah Nashwa akan meninggalkan profesi menyanyinya? Mafhum, menurut dara asal Medan ini, ia menemukan ketertarikan baru dalam berakting.

"Kalau pilih dua-duanya boleh?" canda Nashwa sembari tertawa.

Ia melanjutkan, "Jujur kalau disuruh pilih aku mau syuting dan nyanyi. Tapi misalnya bentrok, aku lebih pilih menyanyi. Karena memang itu menjadi cita-citaku."

Intip Potret Nashwa Zahira, Peserta Indonesian Idol Junior nan Cantik

Sebagai informasi tambahan, Nashwa Zahira merupakan jebolan Indonesian Idol Cilik 2018. Ia tersisih dalam babak Spekta Top 5 Indonesian Idol Junior November 2018.

Baca Juga: Tampil Buruk, Nashwa Idol Terhenti di Indonesian Idol Junior 2018

Terhenti sebagai kontestan, tak membuat Nashwa patah arang. Di sela aktivitas sekolahnya, perempuan 13 tahun ini aktif mengcover lagu yang ditunjukkan melalui Instagram.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Nashwa Zahira, Peserta Indonesian Idol Junior nan Cantik

Nashwa Zahira saat menyanyikan lagu "Friends" dari Anne Marie. (Foto: Instagram nashwaaaz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini