nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut di Industri Musik, Sheila Anandara Usung Genre Folk-Pop

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 01:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 13 205 2065870 debut-di-industri-musik-sheila-anandara-usung-genre-folk-pop-GZndrK8nMv.jpg Sheila Anandara (Foto: Ist)

JAKARTA - Sheila Anandara menjalani debut di industri musik Tanah Air. Di single perdana ini, Sheila mengusung genre musik folk-pop berjudul Hari Tanpa Mentari.

Lewat single Hari Tanpa Mentari, Sheila mencoba mengekspresikan hatinya menjalani hari-hari sebagai musisi. Kelak, Sheila berharap namanya bisa dikenal sebagai seniman.

Baca Juga:

Usai Bela Sang Kakak soal Insiden Bayi, Adik Angela Gilsha Kini Minta Maaf

Adik Angela Gilsha: Anaknya Diajari Diam atau Mulutnya Diselotip

Sheila Anandara

"Genre folk-pop yang menyoroti esensi peran gitar akustik sebagai instrumen utama yang menghasilkan lagu yang mudah didengar," ungkap Shiela kenapa mengusung genre folk-pop dalam rilis yang diterima Okezone.

Hari Tanpa Mentari berbicara tentang perpisahan. Namun demikian, Sheila tak ingin membuat pendengar musik galau total yang gundah gulanan.

Sheila Anandara

Sheila menghadirkan nada-nada gembira lewat gitar akustiknya. Tak lupa akan esensi, Sheila tetap menyampaikan sedihnya hati akan perpisahan yang selalu mengundang luka.

"Suasana lagunya agak menyenangkan dan membangkitkan semangat. Namun nada biola dan gitar listrik di jembatan menyamar sebagai petunjuk kesedihan yang disebabkan oleh seluruh cobaan," tutup Shiela Anandara.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Kongkow Okezone Bersama Grup Band Indie Sisitipsi

Grup band Sisitipsi berpose usai live streaming dan perfomance di acara Kongkow Bareng Okezone.com di Redaksi Okezone, Jakarta, Kamis 27 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini