nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kue Lebaran Ditolak, Perseteruan Wirdha dan Elvy Sukaesih Makin Memanas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 12 33 2065742 kue-lebaran-ditolak-perseteruan-wirdha-dan-elvy-sukaesih-makin-memanas-S92baFhIx6.jpg Wirdha Sylvana (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Hari Lebaran identik dengan saling bermaaf-maafan satu sama lain. Namun hal itu tidak ditemui dalam keluarga pedangdut Elvy Sukaesih.

Perseteruan antara Wirdha Sukaesih dengan Elvy Sukaesih itu terus berlangsung. Suasana bahkan menjadi semakin memanas ketika niat silaturahmi Wirdha batal lantaran kiriman kue Lebarannya ditolak.

Baca Juga:

Usai Bela Sang Kakak soal Insiden Bayi, Adik Angela Gilsha Kini Minta Maaf

Adik Angela Gilsha: Anaknya Diajari Diam atau Mulutnya Diselotip

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

"Saya memang enggak mau antar kue ke sana. Saya mau perantara saja, nanti pas hari Lebarannya aku datang. Tapi dibilang enggak terima kue, sakit dong digituin. Kalau enggak perlu kuenya, anak ini ada perhatiannya lho, untuk kebaikan," kata Wirdha saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Perang dingin Wirdha dan Elvy Sukaesih pun tak kunjung mereda. Ini merupakan Lebaran kedua mereka masih berseteru satu sama lain.

Padahal Wirdha sangat berharap kiriman kue Lebarannya bisa meredakan sedikit ketegangan di antara mereka. Namun mendapati sikap berlawanan, Wirdha pun malah menjadi sakit hati.

Sebagaimana diketahui, perseteruan dimulai ketika Elvy Sukaesih merasa kecewa dengan suami Wirdha, Zecky Alatas yang menjadi kuasa hukum Dhawiya dalam kasus narkotika.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memberikan senyuman saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini