nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konflik dengan Wirdha Berlanjut, Elvy Sukaesih: Saya Tak Mungkin Sungkem

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 14:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 31 33 2062485 konflik-dengan-wirdha-berlanjut-elvy-sukaesih-saya-tak-mungkin-sungkem-BMJB4h6mLj.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Okezone)

JAKARTA – Konflik antara Elvy Sukaesih dan sang putri, Wirdha Sylvina makin memanas jelang hari Raya Idul Fitri. Hal itu bisa terlihat dari kembali absennya Wirdha di acara kumpul keluarga besar sang ratu dangdut pada Minggu, 26 Mei 2019.

Baca Juga: Tampil Tanpa Make Up, Nagita Slavina Dinilai Mirip Anak SMP

Elvy Sukaesih mengatakan jika acara kumpul keluarga dalam momen buka puasa bersama itu sudah diberitahukan sebelum bulan Suci Ramadan. Tujuannya agar semua anak-anak bisa hadir. Namun absennya Wirdha Sylvina ditegaskan oleh Elvy karena sang putri belum meminta maaf kepadanya.

“Alhamdulillah anak-anak semua kumpul, memang ada satu anak yang hilang. Tapi enggak apa-apa, kami semua menerima,” ujar Elvy seperti dalam tayangan Silet di RCTI, Jumat (31/5/2019).

Elvy Sukaesih

Dalam kesempatan yang sama, Elvy mengatakan jika ia ingin agar Wirdha meminta maaf kepadanya. Menurut Elvy Sukaesih, tidak mungkin ia yang mendatangi sang anak untuk minta maaf.

“Sebagai ibu, saya enggak mungkin sungkem sama dia,” tegas Elvy.

Elvy Sukaesih saat menjenguk Dhawiyah

Sementara itu dijumpai di kesempatan berbeda, Wirdha Sylvina mengatakan jika dirinya tidak masalah jika untuk saat ini tidak lagi dianggap di keluarga besar Elvy Sukaesih. Meski sedih, namun ia pun tidak tahu harus bagaimana.

“Soal tidak dianggap saya sendiri tidak ingin terjadi hal-hal seperti itu. Istilahnya sama orang asing aja maaf-maafan, masa anak sama uminya sendiri enggak? Tapi saya sendiri juga tidak tahu kesalahan saya apa, kesannya banyak aja gitu,” kata Wirdha.

Wirdha menambahkan, “Kalau umi nonton, aku bingung. Paling hanya bisa menangis, mudah-mudahan umi dibukakan hati dan pikiran. Mudah-mudahan umi memaafkan saya.”

Perseteruan antara Elvy Sukaesih dan Wirdha terjadi setahun lalu, ketika putri Elvy Sukaesih yang lain, yakni Dhawiyah terseret kasus narkoba. Awalnya suami Wirdha, Zecky Alatas menjadi pengacara atas kasus Dhawiyah tapi kemudian Zecky mundur.

“Jadi konflik internal dari keluarga ini karena ada orang yang merasa lebih pintar dan hebat daripada pengacara. Dia bukan lawyer tapi merasa lebih pintar. Jadi lebih baik saya mengundurkan diri," tegas Zecky Alatas pada Juni 2018.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Tak Undang Putri Sulung ke Pernikahan Dhawiya

Sejak saat itu hubungan antara Zecky Alatas, Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih mulai renggang hingga saat ini. Bahkan dalam acara pernikahan Dhawiyah dan Muhammad Basurrah pada Maret 2019, Wirdha dan suaminya tak mendapat undangan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memberikan senyuman saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini