nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggia Chan Jalani Ibadah Umroh karena Merasa Terpuruk

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 17:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 12 33 2065703 anggia-chan-jalani-ibadah-umroh-karena-merasa-terpuruk-EL1DTK1cV4.jpg Anggia Chan (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Anggia Chan baru saja pulang dari ibadah umroh di Tanah Suci. Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pergi umroh lantaran merasa dirinya sedang terpuruk.

Baca Juga: Usai Kabar Diduga Beli Narkoba Mencuat, B.I Umumkan Hengkang dari iKON

Di sana, Anggia Chan pun banyak memanjatkan doa. Ia meminta perlindungan agar dirinya dijauhkan dari hal-hal jahat yang bisa menimpa dirinya.

Anggia Chan

"Aku berdoa sama Allah, aku minta perlindungan sama Allah, ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari segala hal yang jahat karena tidak ada kekuasaan yang lebih besat dari kekuasaan Allah SWT," kata Anggia saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Beruntung, Anggia bisa merasakan sebuah keajaiban ketika menjalani ibadah umrohnya itu. Di tengah suasana hati yang tidak kondusif, penyanyi berusia 27 tahun ini diberikan kemudahan untuk mencium Hajar Aswad.

Anggia tentunya merasa bersyukur sekaligus bangga. Doa-doa yang dipanjatkan terasa begitu mudah dijawab oleh Allah SWT.

Baca Juga: Pacaran Settingan dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan Rugi Rp100 Juta

"Alhamdulillah meskipun berdesak-desakan, digerombol orang, itu Alhamdulillah dimudahkan sama Allah. Bahkan itu di luar nalar, aku bisa menyentuh Hajar Aswad," pungkas Anggia Chan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Ini Dia Sosok Wanita Cantik yang Tengah Dekat dengan Vicky Prasetyo

Anggia Chan dikabarkan tengah dekat dengan presenter Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @anggia_chan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini