nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih di Luar Jawa, Polisi Akan Panggil Ulang Ifan Seventeen

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 16:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 12 33 2065681 sekarang-masih-di-luar-jawa-polisi-akan-panggil-ulang-ifan-seventeen-OAqV702Xwn.jpg Ifan Seventeen (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

BANDUNG - Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen, dipolisikan usai kedapatan berduaan di apartemen belum lama ini dengan seorang perempuan berinisial Citra Monica. Suami Citra Monica, Aditiyo Januajie melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Baca Juga: Minta Maaf, Adik Angela Gilsha Klaim Pernyataannya tentang Bayi Hanya Sarkasme

"Ya (Ifan Seventeen) dilaporkan karena belum bercerai," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, Rabu (12/6/2019).

Saat ini, polisi sudah menindaklanjuti kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi. Bahkan polisi pun sudah melakukan pemanggilan terhadap Ivan.

Ifan Seventeen

"Tapi yang bersangkutan memberi kabar sedang di luar Jawa. Kami akan lakukan pemanggilan ulang pada terlapor," ujar Rifai.

Kasus ini berawal beredarnya video saat penggerebegan Ifan bersama diduga Citra Monica, di salah satu apartement di kawasan Cimbeuleuit, Kota Bandung.

Dalam video yang beredar, mereka masih berpakaian lengkap ketika didatangi beberapa orang, di antaranya ada yang memakai masker dan ada yang memegang kamera.

Baca Juga: Digerebek Bareng Ifan Seventeen di Apartemen, Citra Monica Belum Cerai

Dalam kasus ini Ifan Seventeen disangkakan pasal 284 KUH Pidana tentang perzinahan. Hingga kini, polisi dari Polrestabes Bandung masih mendalami penyelidikan terkait kasus yang menyeret suami mendiang Dylan Sahara itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar

Juliana Moechtar saat foto bersama sang suami, Herman 'Seventeen'. (Foto: Instagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini