nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 11 Tahun, Reza Rahadian Kembali Bekerja Sama dengan MNC Pictures

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 12 206 2065850 setelah-11-tahun-reza-rahadian-kembali-bekerja-sama-dengan-mnc-pictures-pVP14HJRMD.jpg Reza Rahadian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama aktor Reza Rahadian, diketahui sempat menjadi salah satu talent dalam rumah produksi MNC Pictures. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat bergabung dengan MNC Pictures di awal karier keartisannya, yakni pada 2010 silam, dalam film Hari Untuk Amanda.

Lewat film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian seperti diajak bernostalgia. Bahkan ia merasa seperti mudik, lantaran dirinya kembali dipercaya oleh MNC Pictures untuk membintangi salah satu film mereka.

Baca Juga:

Puji Anak Rachel Vennya, Angela Gilsha Panen Sindiran Netizen

Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Jadi Doyan Mabuk-mabukan

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

"Saya punya histori panjang sama MNC, bahkan sebelum kantornya ada. Ini kerja sama kedua setelah Hari Untuk Amanda, 11 tahun lalu. Terus baru kali ini lagi saya ada ada di rumah lama, pulang lagi ke rumah, mudik terus dapat," ungkap Reza Rahadian saat ditemui di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

"Terus di-present beberapa cerita dan rasanya Toko Barang Mantan buat saya jatuh hati. Jadi ada beberapa cerita lain (yang ditawarkan) dan saya paling cocok di Toko Barang Mantan," sambungnya.

Dalam Toko Barang Mantan, Reza diketahui akan berperan sebagai Tristan, pria pemilik toko yang menjual barang-barang pemberian mantan. Demi film tersebut, Reza pun mengaku akan menyajikan penampilan berbeda, yang belum pernah disajikannya dalam layar lebar.

"Yang jelas Tristan punya trauma di kehidupan sebelumnya yang buat dia sensitif dengan cinta. Itu membuat pribadi dia berbeda dari teman-teman sekitar, dia introvert, misterius, tidak banyak bicara, sulit mengekspresikan cinta. Kurang lebih seperti itu," jelasnya.

"Hanya mungkin yang menarik setelah diskusi dengan penulis, saya punya ide untuk buat looknya seperti ini ini, tapi saya enggak bisa bocorin. Cuma looknya something different yang kita belum pernah present," tukas Reza Rahadian.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

Reza Rahadian sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies dan Marsha Timothy sebagai Nyai Ontosoroh dalam pertunjukan Bunga Penutup Abad di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat 16 November 2018. Bunga Penutup Abad merupakan sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini