nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedihnya Via Vallen ketika Kacamata Spesialnya Hilang Dirampas Ombak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 04:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 11 33 2065444 sedihnya-via-vallen-ketika-kacamata-spesialnya-hilang-dirampas-ombak-cIx6oV01Tv.jpg Via Vallen (Foto: Instagram Via)

JAKARTA - Via Vallen menghabiskan waktu liburan Lebarannya di Pulau Dewata. Pelantun lagu Sayang tersebut mengunjungi beberapa destinasi wisata dari kebun binatang hingga pantai.

Sayangnya, Via Vallen harus bersedih ketika kacamata biru kesayangannya dirampas ombak. Padahal kacamata tersebut memiliki kenangan tersendiri bagi Via Vallen.

Kacamata biru itu dibeli oleh Via di Rusia beberapa waktu lalu. Ia sangat menyayangkan karena belum sempat digunakan sebelumnya.

Baca Juga: 

Unggah Foto Bagi-bagi THR, Perut Irish Bella Bikin Netizen Salah Fokus

Ifan Seventeen Dipolisikan Terkait Penggerebekan dengan Citra Monica

Via Vallen

"Baik-baik di laut ya kacamata biruku. Belinya di Rusia pas acara Bravo Award beberapa bulan yang lalu dan baru sempet kepake sekarang eh kok malah kintir dibawa ombak," tulisnya.

Sebelum kacamata biru itu hilang ditelan ombak, Via Vallen sempat berfoto. Setelah sesi foto selesai, kacamata itu pun tersapu ombak dan hilang.

Via Vallen juga membagikan foto ketika dirinya pergi mengunjungi Bali Zoo. Di sana ia dengan beraninya berfoto dengan seekor singa.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Deklarasi Pendukung Jokowi dan Via Vallen Meriahkan Kampanye 01 di Lampung Barat

Deklarasi Pendukung Jokowi (PUJO) berkampanye di Lapangan Manunggal, Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini