nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Kapan Nikah sepanjang Lebaran, Via Vallen: Kalau Ada Ya Enggak Pakai Lama

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 08 Juni 2019 15:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 08 33 2064474 ditanya-kapan-nikah-sepanjang-lebaran-via-vallen-kalau-ada-ya-enggak-pakai-lama-qRpspzqrXX.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pertanyaan kapan nikah seringkali dilontarkan sanak saudara pada kepada anggota keluarganya. Rupanya, pertanyaan ini juga kerap diterima oleh pedangdut Via Vallen yang belum menikah di usianya yang menginjak 28 tahun.

Baca Juga: Istri Digerebek Bareng Ifan Seventeen, Suami Citra Monica Tempuh Jalur Hukum

Tak khawatir saat mendapat pertanyaan tersebut, pelantun lagu Bojo Galak ini rupanya sudah mempersiapkan jawaban. Hal tersebut disampaikan oleh Via Vallen dalam unggahannya di Instagram.

Via Vallen

Dalam sebuah postingan, Via yang mengenakan jersey club Manchester United itu tampak bersandar di kursi mobil. Melengkapi penampilannya, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu mengenakan kacamata berbingkai hitam.

"Seperti biasa di hari lebaran itu ngumpul keluarga, kerabat, teman-teman. Pertanyaan yang sama dan berkali-kali sampai ngapal di pikiran adalahhhh 'Ya awakmu kapan rabi?' (Via kamu kapan nikah?'). Aku jawab, 'Mene loh nek onok yo gak kesuwen aku wes langsung sikat' (besok loh kalo ada ya gapake lama langsung sikat). Sambil ngegas tapii 🤒🤢🤮🤧," tulis Via Vallen di Instagram pribadinya, Jumat (7/6/2019).

Baca Juga: Dihujat Netizen, Via Vallen Curhat di Media Sosial

Seperti diketahui, Via Vallen termasuk cukup tertutup dengan kehidupan percintaannya. Pedangdut beraliran koplo ini belum pernah memperkenalkan pria yang tengah dekat dengannya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Kenakan Jilbab Hitam, Via Vallen Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim

Perempuan bernama asli Maulidia Octavia ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus kosmetik ilegal Derma Skin Care (DSC) Beauty.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini