nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puting Kim Kardashian Menyembul Karena Tak Pakai Bra, Netizen: Ada 'Tombolnya'

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 14:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 09 33 2064674 puting-kim-kardashian-menyembul-karena-tak-pakai-bra-netizen-ada-tombolnya-8KpwOKLGf1.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Selebriti Hollywood Kim Kardashian kembali membuat gaduh dunia maya. Istri dari Kanye West ini kedapatan keluar rumah tanpa mengenakan bra.

Baca Juga: Tak Selalu Miliki Tubuh Sempurna, Kim Kardashian Juga Punya Penyakit Kulit

Hal ini terlihat dari puting Kim Kardashian yang menonjol saat wanita 38 tahun itu mengenakan atasan ketat sleeveless berwarna kulit. Meskipun demikian, Kim tetap santai melangkah di sebuah jalan di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Sementara itu, Kim memadukan pakaian tersebut dengan celana panjang yang juga membentuk lekuk tubuhnya. Mengenakan pakaian seperti itu, tubuh seksi Kim pun terlihat jelas.

Kim Kardashian

Foto Kim yang tak mengenakan bra dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sang pengelola akun pun menyebut bahwa Kim saat itu keluar rumah untuk makan siang.

"Kim keluar mamam siang di LA, lupa pake BH," tulis pengelola akun tersebut, Sabtu (8/6/2019).

Dalam waktu kurang dari 24 jam, postingan tersebut diramaikan oleh komentar para netizen. Mereka pun menanggapi aksi Kim yang keluar rumah tanpa bra.

"Ada tombolnya," canda seorang netizen merujuk pada puting kakak Kylie Jenner tersebut yang terlihat menyembul.

"Jangankan bra, anak aja pernah lupa dia bawa," ujar salah seorang netizen.

Sementara itu ada pula yang beranggapan jika Kim tak mengenakan bra agar mudah memberikan ASI kepada bayinya, Chicago.

Baca Juga: Beda Agama, Jonathan Frizzy Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Istri

"Dia ibu yang baik, dengan mengenakan baju yang busui friendly, agar lebih mudah jika dek Chicago merasa haus," komentar netizen lain bijak soal pilihan pakaian Kim Kardashian.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Gedung Putih Undang Kim Kardashian Hadiri Pertemuan

Bintang reality TV Kim Kardashian tiba untuk menghadiri pertemuan di Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat, Rabu 30 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Joshua Roberts)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini