nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Men in Black, Chris Hemsworth Akan Rehat dari Industri Film

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 22:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 09 206 2064754 setelah-men-in-black-chris-hemsworth-akan-rehat-dari-industri-film-qSktwUpF8r.jpg Chris Hemsworth dan Istri, Elsa Pataky (Foto: Instagram/@chrishemsworth)

LOS ANGELES - Bersiaplah untuk merindukan sosok tampan Chris Hemsworth di layar lebar. Pasalnya, bapak tiga anak ini baru saja mengumumkan niatnya untuk rehat dari industri film.

Baca Juga: Beda Agama, Jonathan Frizzy Rayakan Lebaran Bareng Keluarga Istri

Promosi Men in Black: International yang ia lakukan saat ini bisa jadi merupakan aktivitas terakhir Chris Hemsworth sebelum rehat. Hal itu disampaikan sendiri oleh pemeran Thor tersebut.

"Tahun ini, aku mungkin tidak akan syuting (film) apapun. Aku hanya ingin di rumah dengan anak-anakku," ujar Chris seperti dilansir PINKVILLA, Minggu (9/6/2019).

Chris Hemsworth

Chris ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama ketiga buah hatinya yang sudah semakin besar. Seiring bertambahnya usia, kakak Liam Hemsworth itu mengungkap jika anak-anaknya mulai paham jika ia jarang pulang ke rumah karena syuting.

"Mereka berada di usia yang penting. Mereka masih muda dan lebih paham dari sebelumnya ketika aku pergi. Aku masih ada tur, beberapa endorse dan sebagainya, tapi kebanyakan aku akan di rumah," jelas Chris.

Aktor Ganteng Chris Hemsworth Ajak Bidadari Kecilnya Nonton Kejuaraan Renang

Keputusan Chris itu dapat dipahami. Selama setidaknya 10 tahun terakhir, ia sudah bekerja keras sebagai aktor dan melewatkan pertumbuhan buah hatinya.

"Jika kalian kembali ke 10 tahun yang lalu dan bertanya padamu apa skenario idamanku, inilah jawabannya. Sekarang aku bisa duduk, menikmati dan mengapresiasinya, dan berhenti mengejar (proyek) film," tutur suami Elsa Pataky tersebut.

Kini bisa dengan tegas memutuskan untuk istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya, Chris tak lupa pada masa-masa susahnya dulu. Ipar Miley Cyrus tersebut ingat bagaimana dia tak punya uang sebelum mendapatkan peran Thor sang Dewa Petir.

Chris mengungkap bahwa dulu dia tak mendapat panggilan casting dan gagal bermain di film-film besar seperti G.I. Joe: The Rise of the Cobra (2009) dan seri Wolverine X-Men. Bebannya bertambah ketika ia merasa gagal membantu orangtuanya mengumpulkan uang.

Baca Juga: Tak Cuma Ucapkan 'Mantul', Chris Hemsworth Juga Main Wayang di Bali

"Saat itu, aku marah. Aku kehabisan uang. Tapi, jika aku memainkan karakter di film-film itu, aku tidak akan bisa berperan sebagai Thor," curhat Chris Hemsworth.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Aktor Ganteng Chris Hemsworth Ajak Bidadari Kecilnya Nonton Kejuaraan Renang

Aktor Australia Chris Hemsworth bersama putrinya India Rose Hemsworth, menyaksikan kejuaraan renang Commonwealth Games 2018 di Pusat Aquatic Optus, Gold Coast, Australia, Sabtu 7 April 2018. (REUTERS/David Gray)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini