nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri sedang Hamil, Paula Verhoeven Sebut Baim Wong Suami Kurang Peka

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 06:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 08 33 2064610 istri-sedang-hamil-paula-verhoeven-sebut-baim-wong-suami-kurang-peka-ZmfuNomtRy.jpg Baim Wong dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Paula Verhoeven menganggap Baim Wong sebagai suami kurang peka dalam menghadapi kehamilan istrinya. Hal itu Paula utarakan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta baru-baru ini.

“Kadang-kadang suami kurang peka,” ujar Paula menanggapi sikap Baim Wong.

Paula Verhoeven dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan apa yang membuatnya menganggap Baim Wong kurang peka. Menurut versi Paula, momen itu terlihat ketika Baim menolak keinginan istrinya meminum air kelapa.

Baca juga: Alasan Paula Verhoeven Ingin Punya Anak Laki-laki

Baim Wong dan istri

“Baim tuh lucu, kan ada kelapa. Hamil kan katanya kalau minum kelapa bisa anaknya lebih bersih, putih. Eh tiba-tiba ada kelapa deket rumah. Sayang, berhenti dong, beli kelapa. Sudah besok-besok saja, katanya gitu. Cuma Baim doang yang bisa bilang begitu. Entar saja beli di mal. Mana ada kelapa bulat gitu?,” kisah dia.

Baca juga: Demi Popularitas, 4 Artis Ini Rela Jalani Pacaran Settingan

Baim Wong dan istri

Meski akhirnya bisa mewujudkan keinginan mengonsumsi kelapa, Paula Verhoeven tetap memberikan teguran kepada Baim Wong. Bagi Paula, seorang suami harus bisa siap siaga terlebih bagi istri yang sedang hamil.

“Akhirnya kita dapat ya, makan malam ada kelapanya. Dia mah kurang siap siaga. Belajar dong sama yang sudah bisa,” ucapnya Paula kepada Baim Wong.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Honeymoon Paula Verhoeven dan Baim Wong di Amerika Serikat

Pasangan selebriti Paula Verhoeven dan Baim Wong saat berada di Universal Studio, Amerika Serikat. (Foto: Instagram paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini