nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Uang, Ini Alasan Baim Wong Dirikan Unit Bisnis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 09:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 03 33 2063495 bukan-uang-ini-alasan-baim-wong-dirikan-unit-bisnis-CaXyaVLzsv.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baim Wong memutuskan terjun ke dunia bisnis lewat produk kuliner bertajuk Bakmi Wong. Popularitas Baim di industri hiburan Tanah Air tidak menyurutkan passion-nya untuk menjalankan bisnis restoran.

“Ini semua tuh passion saya sendiri,” ungkap Baim Wong di salah satu cabang unit bisnisnya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun selain mewujudkan passion, ada hal lain yang jadi pertimbangan Baim Wong membuka usaha sendiri. Dia merasa terpanggil untuk membukakan lapangan pekerjaan lewat unit bisnis miliknya.

 Baim Wong

Baca Juga: Baim Wong Beberkan Kiat Sukses Jadi Youtuber

“Kebahagiaan yang saya dapat yaitu saya memperkerjakan orang. Itu enggak bisa dari kata-kata,” jelas suami Paula Verhoeven.

Dua faktor itulah yang kemudian mendorong Baim Wong terjun ke dunia bisnis. Lewat unit usaha miliknya, Baim merasa seperti membukakan pintu rezeki bagi orang-orang yang membutuhkan.

 

“Yang seperti itu (mempekerjakan orang) lebih berharga. Bisnis itu it’s not about money,” tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong dan Paula Rayakan 4 Juta Subscriber

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven meraih kesuksesan lewat saluran YouTube pribadi mereka "Baim Paula".Jumlah subscriber mencapai 4 juta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini