nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebaran ala Keluarga Si Doel, 2 Hal ini Wajib Ada

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 21:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 06 33 2064117 lebaran-ala-keluarga-si-doel-2-hal-ini-wajib-ada-lbrNZNNCEE.jpg Keluarga Si Doel (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Keluarga Si Doel berkumpul di hari kedua Lebaran, Kamis (6/6/2019) di kediaman Rano Karno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam silaturahmi itu, hadir Suti Karno (Atun), Mandra, Adam Jagwani (Hanz), serta Doel kecil yakni Rey Bong.

Suasana kekeluargaan antara keluarga Si Doel yang sudah bersama sejak 27 tahun lalu itu begitu terasa. Apalagi ditambah dengan suasana Betawi yang khas di kediaman Rano Karno tersebut. Dijelaskan oleh Rano, ada dua hal yang tak boleh absen dari perayaan Lebaran setiap tahun selain silaturahmi yang hadir diantara para pemain.

“Kalau Lebaran ini yang wajib ada adalah makanan kampung seperti dodol, wajik, tape uli. Nah misalnya bukan Lebaran, siapa mau ngaduk ni dodol?,” kata Rano dengan dialek khas Betawi.

Ia menambahkan, “Nah selain dodol, nih ada juga THR buat bocah-bocah, hitung-hitung gembira bersama,” jelas Rano.

Keluarga Si Doel

Baca juga: Rano Karno Pastikan Si Doel The Movie 2 Sajikan Komedi Segar

Mengenai THR alias uang yang diberikan kepada anak-anak yang mengunjungi keluarga si Doel, Mandra menjelaskan jika hadirnya film Si Doel 2 juga memberikan rezeki tersendiri bagi anak-anak. Pasalnya, film legenda tersebut terbilang sukses tayang di bioskop Tanah Air.

“Alhamdulillah makin sukses filmnya, makin besar THR buat bocah-bocah. Pokoknya kalau sudah hitung-hitungan, jatahnya si Doel dah,” imbuh Mandra.

Baca juga: Diisukan Putus, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Rayakan Lebaran Bersama

Keluarga Si Doel

Bicara soal progres film si Doel 2 yang tayang di bioskop ini, menurut Rano peningkatannya cukup besar tiap hari. Pasalnya selain bertepatan dengan libur bersama, film ini sekaligus menjawab pertanyaan penonton soal kelanjutan cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab.

“Kami beberapa waktu lalu sudah nobar ke beberapa bioskop. Banyak yang bilang film kedua si Doel ini lebih bagus dari yang pertama. Karena memang intriknya di film ini, kalau yang sebelumnya itu kan pengenalan tokoh. Apa yang dilakukan Doel, Sarah, Zaenab sama yang lainnya itu selama belasan tahun. Nah konfliknya ya di film kedua ini. Mengenai siapa yang akhirnya sama si Doel juga diceritain. Makanya nonton deh,” papar pemeran Si Doel ini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 2

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

Sutradara dan pemeran utama film Si Doel The Movie, Rano Karno (tengah) bersama Aktris Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha (kanan) memberi keterangan pers di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini