nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Pertimbangkan Bintangi Drama Hyena

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 11:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 02 598 2063116 song-hye-kyo-dan-joo-ji-hoon-pertimbangkan-bintangi-drama-hyena-eMWUSrzNKe.jpg Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon. (Foto: Hancinema/High Cut)

SEOUL - Aktris Song Hye Kyo dikabarkan segera comeback ke layar kaca. Kemungkinan besar, dia akan menjadikan Hyena sebagai proyek akting terbarunya.

"Hyena adalah satu-satunya drama yang tengah dipertimbangkan Song Hye Kyo saat ini. Tapi saat ini, belum ada keputusan pasti darinya terkait tawaran tersebut," ujar United Artist seperti dikutip dari Koreaboo, pada Minggu (2/6/2019).

Song Hye Kyo mempertimbangkan Hyena sebagai proyek comeback di layar kaca. (Foto: Esprit)

Baca juga: Deddy Corbuzier Sempat Bingung Sebelum Putuskan Jadi Mualaf

Dalam drama karya penulis Kim Roo Ri tersebut, Song Hye Kyo ditawari untuk berperan sebagai Jung Geum Ja, seorang pengacara yang haus uang. Dia akan melakukan apa saja untuk bisa meraih kesuksesan.

Apabila Song Hye Kyo menerima tawaran tersebut maka besar kemungkinan dia akan beradu akting dengan aktor Mask, Joo Ji Hoon. Sang aktor ditawari untuk menghidupkan karakter Yoon Hee Jae.

Karakter tersebut digambarkan sebagai pengacara elit yang terkenal arogan. Dia mengklaim, mampu mengontrol 1 persen dari orang-orang penting Korea Selatan.

"Joo Ji Hoon mendapatkan tawaran untuk membintangi Hyena dan tengah mempertimbangkannya. Dia terbuka dengan berbagai proyek saat ini," ujar KeyEast selaku agensi sang aktor.

Seorang sumber internal drama tersebut mengatakan Hyena akan berbeda dengan drama bergenre serupa. Pasalnya, drama ini akan berfokus pada permainan hidup dan mati yang terjadi di kalangan elit Korea Selatan.

Para pengacara dalam drama ini digambarkan seperti hyena. Mereka akan menggunakan keahlian sebagai senjata untuk bertahan dalam industri tersebut.

Ju Ji Hoon berpeluang menjadi lawan main Song Hye Kyo dalam Hyena. (Foto: KeyEast Entertainment)

Baca juga: 2 Dekade Berkarier, Song Hye Kyo Akui Tetap Gugup Berakting

Hyena akan menjadi drama terbaru Song Hye Kyo setelah membintangi Encounter bersama Park Bo Gum pada 2018. Sementara bagi Joo Ji Hoon ini akan menjadi proyek layar kaca terbarunya setelah Kingdom dan Item.

Sementara menanti jawaban Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon, Hyena dijadwalkan tayang pada November 2018 di KBS2, setiap Rabu dan Kamis.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Potret Cantiknya Audi Marissa Saat Liburan ke Korea Selatan

Potret cantiknya Audi Marissa saat liburan ke Korea Selatan. (Foto: Instagram @audimarissa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini