nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentari Cara Marion Jola Pegang Ular, Presenter Sere Kalina Dicibir Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 20:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 04 33 2063750 komentari-cara-marion-jola-pegang-ular-presenter-sere-kalina-dicibir-netizen-XxstD9n5pC.jpg Marion Jola. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Marion Jola diketahui memiliki ketertarikan khusus terhadap hewan, termasuk ular. Hal itu dibuktikannya lewat sebuah video singkat yang mana dia memegang seekor ular.

Dalam video tersebut, Lala -begitu dia akrab disapa- tampak memegang tubuh ular dengan bagian kepalanya menggantung. Bersama video itu, dia menuliskan, “Matching skin (warna kulit yang sama).”

Cara Marion Jola memegang ular dalam unggahan terbarunya membuat presenter Sere Kalina berkomentar. (Foto: Instagram)

Baca juga: Citra Monica Buka Suara soal Aksi Penggerebekan dengan Ifan Seventeen 

Namun cara Marion Jola memegang ular dalam video tersebut, mengundang komentar dari presenter Sere Kalina. Host Indonesian Idol 2018 itu kemudian memberikan masukan cara memegang ular yang benar.

Harusnya kamu pegang area kepalanya jangan sampai dibiarkan menggantung begitu La. Jaga-jaga, biar dia enggak matuk,” ujar Sere mengomentari unggahan Lala tersebut.

Sere menambahkan, itu merupakan cara yang kerap dilakukannya saat memegang ular. "Aku biasanya memegang ular kayak gitu dan biarkan dia melingkar di lengan sambil sesekali ditepuk kalau makin kencang lilitannya.” 

Namun komentar Sere Kalina itu menuai pro dan kontra dari netizen. Alasannya, karena ular yang dipegang Lala adalah jenis Ball Python yang tak melakukan lilitan saat mempertahankan diri. “Wow, Anda salah sekali kalau seperti itu,” ujar seorang netizen yang disambung lainnya dengan, “Sok tahu banget ini orang.”

Aksi Sere Kalina mengomentari cara Marion Jola memegang ular membuat dia mendapat cibiran netizen. (Foto: Instagram)

Baca juga: Tak Ingin Pisah Lagi, Kolaborasi Apik Marion Jola dan Rizky Febian

Mendapat komentar nyinyir dari warganet, Sere pun kembali berkomentar di unggahan Marion Jola. “Galak-galak amat sih pada. Kayak enggak pernah bikin salah saja,” ujarnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

DahSyatnya Awards 2019: Marion Jola - Pendatang Baru Terdahsyat

Marion Jola meraih penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Terdahsyat pada ajang ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini