nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Pisah Lagi, Kolaborasi Apik Marion Jola dan Rizky Febian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 01:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 205 2057132 tak-ingin-pisah-lagi-kolaborasi-apik-marion-jola-dan-rizky-febian-QBYIVaVU4t.jpg Rizky Febian dan Marion Jola (Foto: Instagram/@3wisnu)

JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola, kembali merilis single terbarunya. Tak sendiri, single berjudul 'Tak Ingin Pisah Lagi' diketahui merupakan proyek kolaborasinya bersama penyanyi Rizky Febian.

Baca Juga:

Kemampuan bernyanyi yang dimiliki artis Universal Music Indonesia dan Net Visi Media ini nampaknya tak perlu diragukan lagi. Karakter vokal mereka bahkan mampu membuat lagu ciptaan Lale, Ilman, dan Nino itu menjadi kuat dan enak untuk didengar.

Ketiga arranger tersebut diketahui kembali bekerja sama dengan Marion Jola serta Rizky Febian, setelah sebelumnya single yang mereka ciptakan cukup sukses di pasaran. Sebut saja 'Jangan' dan 'Pergi Menjauh' milik Marion Jola, serta 'Jejak' milik Rizky Febian.

"Tak Ingin Pisah Lagi merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta yang mana tidak akan selalu dikatakan mulus. Namun pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia," jelas Marion Jola dalam press release yanh diterima Okezone.

Marion Jola dan Rizky Febian

Soal aransemen lagu, trio Laleilmanino mengungkap bahwa 'Tak Ingin Pisah Lagi' berada dalam jalur musik pop dan ditambah dengan sentuhan nuansa RnB. Pilihan instrumennya bahkan membuat lagu yang diawali dengan suara gitar akustik ini semakin enak untuk dinikmati.

Baca Juga: Demam Panggung, Rizky Febian Kerap Sakit Perut Sebelum Tampil

Belum lagi karakter suara seksi dan khas dari Marion Jola serta Rizky Febian. Tentunya akan menjadi sebuah perpaduan apik dalam karya yang mulai bisa didengar mulai Kamis, 16 Mei 2019 itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini