nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Citra Monica Buka Suara soal Aksi Penggerebekan dengan Ifan Seventeen

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 19:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 04 33 2063739 citra-monica-buka-suara-soal-aksi-penggerebekan-dengan-ifan-seventeen-LjyDBjf5rd.jpg Ifan Seventeen. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Citra Monica akhirnya mengklarifikasi soal peredaran video kebersamaannya dengan Ifan Seventeen di sebuah apartemen, pada 3 Juni silam. Dia menegaskan, tak terjadi apapun antara dirinya dengan musisi 36 tahun itu.

Dia berkisah, Ifan Seventeen mendatangi apartemen tersebut sekitar pukul 22.00 WIB dengan tujuan untuk menumpang salat. “Jadi kalau melihat Ifan hanya memakai celena pendek, itu karena dia mau pakai sarung untuk salat,” ujarnya dalam video yang kemudian ramai diunggah akun gosip.

Citra Monika akhirnya buka suara soal aksi penggerebekan yang melibatkan Ifan Seventeen. (Foto: Instagram)

Baca juga: Niat Membantu, Salmafina Sunan Malah Dikritik Netizen

Citra Monica menegaskan, tidak hanya berdua bersama Ifan Seventeen di dalam apartemen tersebut. Pun tidak terjadi apa-apa di antara mereka. “Kemudian mantan suami saya datang dengan banyak orang membawa kamera,” katanya.

Lebih lanjut, Citra mengungkapkan tak mengetahui jelas motif sang mantan suami melakukan aksi penggerebekan tersebut. Namun dia menegaskan, dirinya dan Ifan telah bersahabat sejak lama. “Jadi, saya minta maaf kalau Ifan jadi terseret dalam masalah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Resa, manajer Ifan Seventeen yang dihubungi secara terpisah mengungkapkan tak mengetahui pasti maksud kedatangan sang musisi ke apartemen Citra pada malam hari. Pasalnya, dia dan Ifan belum membahas hal tersebut.

“(Saat ini) Ifan sedang dalam perjalanan ke Yogyakarta untuk mudik. Nanti setelah kami bertemu, manajemen akan memberikan klarifikasi kepada media,” ujar Resa.

Manajemen Ifan Seventeen akan memberikan penjelasan lebih lanjut setelah mengonfirmasinya kepada sang musisi. (Foto: Instagram)

Baca juga: Mbah Mijan Sempat Beri Isyarat sebelum Ifan Seventeen Digerebek

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Ifan Seventeen terekam kamera berada di apartemen Citra Monica, pada 3 Juni 2019. Ifan yang kebingungan, hanya bisa berucap Allahu akbar dalam video tersebut.

Pada bagian lain video tersebut, Ifan Seventeen terlihat menjelaskan alasan keberadaannya di apartemen tersebut. Dia juga menegaskan hubungannya dengan Citra Monika hanya sekadar teman lama.* 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar

Juliana Moechtar saat foto bersama sang suami, Herman 'Seventeen'. (Foto: Instagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini