nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bermula dari Film, Filosofi Kopi Jadi Bisnis Menjanjikan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 10:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 03 33 2063548 bermula-dari-film-filosofi-kopi-jadi-bisnis-menjanjikan-BE42yCToFm.jpg Chicco Jerikho (Foto: Instagram)

JAKARTA – Angga Dwimas Sasongko, Rio Dewanto, dan Chicco Jerikho awalnya hanya terlibat dalam kerja sama film berjudul Filosofi Kopi. Bermula dari sebuah film, ketiganya kini menghidupkan kedai kopi Filosofi Kopi menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan.

Filosofi Kopi merupakan sebuah kedai kopi khayalan yang semula hanya ada di cerita film saja. Melihat potensi bahwa kedai kopi kini menjadi tempat tongkrongan generasi muda, Angga, Rio, dan Chicco Jerikho malah semakin serius dalam bisnis yang mereka jalani.

Ketiganya cukup beruntung karena tidak perlu melakukan sebuah promosi besar-besaran karena sudah ada di film. Di tempat itu, mereka juga menjual berbagai merchandise asli dari film Filosofi Kopi.

Baca juga: Sempat Cidera, Chicco Jerikho Tetap Perbanyak Latihan Marathon

Chicco Jerikho

Kini Filosofi Kopi telah membuka cabang baru di Yogyakarta. Sesuai seperti cerita dalam film keduanya, Jogja merupakan salah satu tempat yang pas untuk membuka kedai kopi.

“Banyak banget orang di sana, termasuk mahasiswa yang suka banget dengan budaya kopi,” kata Chicco.

Baca juga: Syahrini Pamer Reino Barack Jadi Imam Salat, Netizen Fokus pada Rumahnya

Rio Dewanto

Filosofi Kopi bisa dibilang sebagai sebuah bisnis kedai kopi artis yang unik. Kedainya hanya dibuka sesuai dengan latar tempat sama seperti di dalam filmnya.

“Kita syuting di Yogyakarta kita buka benar-benar karena di film ini. karena kita memang buka kedai dan di dunia nyatanya memang seperti itu,” ujar Chicco Jerikho.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino Bikin Baper Banyak Netizen

Chicco Jerikho bersama istri saat malam pernikahannya yang di Sofitel Bali Nusa Beach Resort, Bali, belum lama ini. (instagram/@putrimarino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini