nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Cidera, Chicco Jerikho Tetap Perbanyak Latihan Marathon

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 22:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 24 33 2060079 sempat-cidera-chicco-jerikho-tetap-perbanyak-latihan-marathon-vwv40zTj7P.jpg Chicco Jerikho (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho akan mengikuti ajang New York Marathon pada 3 November 2019 mendatang. Meski masih enam bulan lagi, suami dari Putri Marino tersebut mengaku sudah mulai berlatih agar bisa mencapai garis finish.

Chicco sendiri diketahui akan berlari sejauh 42 km dalam ajang tersebut bersama beberapa rekan artis!yang tergabung dalam tim Ronald McDonald House Care (RMHC). Bahkan bapak dari Surinala ini mengaku sudah mengantongi jadwal latihan dari pelatihnya untuk bisa meminimalisir terjadinya cidera.

"Kalau persiapan sendiri memang sudah pelan-pelan latihan, sudah lama enggak lari. Lari juga, tapi untuk latihan intens sendiri nanti 4 bulan sebelum event," ungkap Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

 Chicco Jerikho

Baca Juga: Ikut Marathon, Putri Marino dan Surinala Siap Tunggu Chicco Jerikho di Garis Finish

"Selain itu ada menunya sendiri, jadi kayak hari ini apa, besok apa, dibuatin jadwal latihan sama pelatih. Karena untuk menimalisir cedera terus gimana caranya berlari dengan teknik yang benar tanpa cedera, finish bisa happy," sambungnya.

Soal cidera saat tengah melakukan marathon, Chicco mengatakan bahwa hak tersebut sempat ia alami beberapa waktu lalu. Hal tersebut terjadi lantaran minimnya latihan, sehingga membuat ototnya kaget.

"Cidera pernah, karena waktu itu terakhir marathon latihannya singkat karena kerjaan. Aku lagi shooting dan latihan cuma 1 bulan padahal harus nya 3 sampai 4 bulan. Jadi otot kaget dan cidera," tuturnya.

 

"Tapi karena ini dari jauh-jauh hari enggak mau kejadian kayak dulu," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino Bikin Baper Banyak Netizen

Chicco Jerikho bersama istri saat malam pernikahannya yang di Sofitel Bali Nusa Beach Resort, Bali, belum lama ini. (instagram/@putrimarino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini