nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chicco Jerikho Sedih Melewatkan Perkembangan Emas sang Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 19:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2012105 chicco-jerikho-sedih-melewatkan-perkembangan-emas-sang-anak-NpAer0d2ut.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho saat ini diketahui terpilih untuk menjadi pembawa acara dalam program petualang. Oleh karena hal tersebut, ia tentu sering diminta oleh pihak stasiun televisi untuk pergi keluar kota dan meninggalkan istri serta anaknya yang baru berusia 4 bulan di rumah.

Meski senang lantaran memiliki pekerjaan hingga tak terlalu memusingkan soal biaya kehidupan anak dan istri. Suami dari Putri Marino tersebut mengaku sedih lantaran kehilangan momen emas perkembangan sang anak, Surinala.

Baca juga: Punya Anak Perempuan, Chicco Jerikho Jadi Lebih Protektif

"Iya (kehilangan momen perkembangan), apalagi sekarang kan lagi masa tumbuh kembangnya kan," ungkap Chicco Jerikho saat di temui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 30 Januari 2019.

"Tapi gue kalau bisa sih setiap hari selalu ada di sampingnya, tapi kan ya namanya banyak kerjaan, gue harus jalanin itu. Ya gimana ya, walaupun dalam hari kecil ya gue memang maunya di samping dia terus," sambungnya.

Hal tersedih yang dialami Chicco ialah saat dirinya tak menjadi orang pertama yang melihat sang putri tertawa. Meski begitu, ia mengaku tetap bahagia lantaran putrinya telah menunjukkan perkembangan yang baik.

Baca juga: 'Ditawar' Rp100 Juta untuk Kencan, Wilda Always: Gue Rp5 Miliar!

"Pernah gue (kehilangan momen), tiba-tiba pas gue pulang itu dia sudah bisa ketawa," paparnya.

"Sudah bisa ketawa-tawa, sudah bisa responnya juga sudah beda gitu dari sebelum gue tinggal. Rasanya ya kayak happy. Tapi satu sisi ya kayak 'Wah kenapa gue enggak lihat' pada saat itu," tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino Bikin Baper Banyak Netizen

Chicco Jerikho bersama istri saat malam pernikahannya yang di Sofitel Bali Nusa Beach Resort, Bali, belum lama ini. (instagram/@putrimarino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini