nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terikat Kontrak Kerja, Tiga Artis Ini Tidak Bisa Mudik Lebaran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 03 33 2063523 terikat-kontrak-kerja-tiga-artis-ini-tidak-bisa-mudik-lebaran-XzI2iN2H8W.jpg Rano Karno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Momen perayaan Idul Fitri dimanfaatkan kaum perantau untuk kembali ke kampung halaman. Hal serupa juga berlaku di kalangan artis, yang memutuskan merayakan Lebaran di kampung halaman.

Meski begitu, tidak semua artis mendapat kesempatan mudik atau pulang kampung. Beberapa diantaranya disebabkan faktor pekerjaan yang membuat mereka tidak bisa mengambil libur.

Lantas siapa saja artis yang tidak mendapat kesempatan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman? Berikut, Okezone telah merangkum tiga nama artis yang tidak bisa mudik karena alasan pekerjaan:

1. Rano Karno

 Rano Karno

Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi Rano Karno. Sang aktor tidak dapat pulang ke kampung halaman istrinya di Solo, Jawa Tengah karena terbentur jadwal promosi Si Doel The Movie 2.

“Habis Lebaran kita langsung promo, keliling,” ujar Rano Karno.

2. Nadya Arina

 Nadya Arina

Kesibukan Nadya Arina di dunia seni peran membuatnya melewatkan kesempatan pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta pada Lebaran tahun ini. Bahkan hingga setelah perayaan Idul Fitri, Nadya Arina belum bisa mengambil libur karena terikat kontrak pekerjaan.

“Habis Lebaran aku masih ada beberapa project, jadi benar-benar free itu paling nanti mulai Agustus,” jelas sang aktris.

3. Maudy Koesnaedi

 Maudy Koesnaedi

Keinginan Maudy Koesnaedi untuk berlebaran bersama suami di Belanda tidak terwujud tahun ini. Keterlibatan Maudy dalam penggarapan Si Doel The Movie 2 memaksanya mengikuti kegiatan promosi usai merayakan Idul Fitri selama dua hari di Jakarta.

“Tahun ini saya berlebaran dengan keluarga saya di Si Doel The Movie 2. Dia mengerti dengan konsekuensi pekerjaan saya,” kata pemeran Zaenab.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Senyum Rano Karno Kembali Perankan Sosok Doel

Rano Karno kembali memerankan sosok Doel pada film Si Doel The Movie, peran yang sama pada sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Berita Terkait

Rano Karno

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini