nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Lebaran, Maudy Koesnaedi Pilih Tak Lagi Berhijab

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 07:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 03 33 2063491 usai-lebaran-maudy-koesnaedi-pilih-tak-lagi-berhijab-azxxClk1yb.jpg Maudy Koesnaedi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maudy Koesnaedi memilih kembali tampil seperti biasa pasca Idul Fitri. Maudy mengaku masih butuh proses panjang sebelum mempertahankan penampilan berhijab seperti yang dia lakukan selama Ramadan.

“Kalau saya orangnya memang butuh proses sih. Mau meyakinkan diri sendiri dulu gitu. Jangan sampai nanti niatnya karena mau ini, bukan seharusnya,” ungkap Maudy Koesnaedi di kawasan Karang Tengah, Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagi Maudy Koesnaedi, ada hal-hal yang jauh lebih penting sebelum memantapkan diri untuk berhijab. Diantaranya seperti membenahi iman dan ketakwaan, dimana Maudy merasa masih jauh dari sempurna.

 Maudy Koesnaedi

Baca Juga: Maudy Koesnaedi Ungkap Kegalauan dalam Si Doel 2 The Movie

“Yang lebih penting yang diberesin dalamnya, imannya, ketakwaannya,” tuturnya.

Seperti diketahui, Maudy Koesnaedi memutuskan tampil berhijab selama Ramadan. Selain untuk memudahkan perannya di Si Doel The Movie 2, Maudy merasa bisa menahan diri dari hal-hal yang mengurangi pahala puasa dengan tampil lebih tertutup.

 

“Kalau saya mengenakan hijab ini ngerasa terbantu untuk menjaga ya selain puasa, hawa nafsu, emosi dan sebagainya. Pakai hijab tuh saya ngerasanya saya lebih terjaga,” terang sang aktris.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Maudy Koesnaedi Perankan Sosok Zaenab di Si Doel The Movie

Maudy Koesnaedi (Zaenab) saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini