nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbah Mijan Sempat Beri Isyarat sebelum Ifan Seventeen Digerebek

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 16:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 03 33 2063383 mbah-mijan-sempat-beri-isyarat-sebelum-ifan-seventeen-digerebek-QmOpWQ9Xrb.jpg Mbah Mijan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Video penggerebekan vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan Seventeen tersebar luas di media sosial sejak Senin (3/6/2019) subuh. Dalam video tersebut, Ifan nampak berada di dalam sebuah apartemen bersama seorang wanita yang bukan istrinya.

Meski tidak berada satu kamar, video Ifan Seventeen bersama seorang wanita itu hingga kini cukup ramai menjadi perbincangan. Apalagi mengingat status keduanya bukanlah sepasang suami istri, dan hanya merupakan teman lama saat duduk di bangku SMA.

Sebelum video penggerebekan yang diunggah akun-akun gosip di Instagram tersebut tersebar, Mbah Mijan diketahui sempat memberikan isyarat melalui akun Instagramnya. Ia bahkan sempat menyanyikan lagu milik Seventeen yang cukup viral usai kejadian tsunami Selat Banten yang menghabisi empat personel grup band tersebut.

"Lagi seneng banget dengan lagu Kemaren Guys, kalian masih suka gak?," tanya Mbah Mijan.

Baca juga: Beredar Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama Seorang Wanita

Mbah Mijan

Unggahan Mbak Mijan tersebut sontak dibanjiri oleh para netizen. Bahkan mereka nampak memuji keakuratan isyarat yang sempat diungkapkan oleh mbah Mijan tersebut.

"Mbah... Ada yg digerebek... Mbh memang top," tulis indatamasgisscha.

"Terjawab sudah clue dr mbah mijan," tulis r_merinda.

Baca juga: Digerebek di Apartemen, Ifan Seventeen Kedapatan Bersama Teman SMA

Akun gosip di Instagram membagikan sebuah video yang memperlihatkan Ifan Seventeen tengah berada di dalam apartemen bersama seorang wanita. Keduanya tampak keluar dari ruangan yang sama di apartemen tersebut.

Sebelum Ifan Seventeen, terlihat seorang wanita berkaus hitam yang keluar dari ruangan tersebut dengan seorang pria bermasker. Wanita tersebut tampak emosi dan mencoba menarik-narik tas yang dikenakan oleh sang pria.

Ifan Seventeen

“Eh, kamu kok tega sama aku?,” ujar wanita tersebut kepada sang pria.

Tak berselang lama, Ifan yang mengenakan kaus berwarna hitam dan celana pendek merah muda keluar dari ruangan yang sama. Tampak santai, suami dari mendiang Dylan Sahara itu menyapa orang-orang yang berada di apartemen tersebut.

“Bagaimana mas?,” ujar vokalis band Seventeen tersebut.

Ifan pun lantas menuju sofa yang berada di ruangan tersebut kemudian duduk. “Allahu akbar,” ujar Ifan.

Beberapa pertanyaan pun dilontarkan seseorang kepada Ifan. Suara yang berasal dari seorang pria itu menanyakan status pernikahan wanita yang berada di apartemen yang sama dengan Ifan.

“Tadi sama siapa? Perempuannya sudah nikah belum?,” ujar pria tersebut.

Ifan pun lantas mengatakan bahwa wanita tersebut mengaku sudah cerai dengan suaminya. “Katanya sudah cerai,” ujar Ifan Seventeen.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Konser DahSyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya

Ifan Seventeen (tengah) hadir pada acara Konser DahSyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini