nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marvel Dekati Keanu Reeves untuk Bintangi The Eternals

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 00:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 03 206 2063530 marvel-dekati-keanu-reeves-untuk-bintangi-the-eternals-QMFaEdkIUf.jpg Keanu Reeves. (Foto: Lionsgate)

LOS ANGELES - Keanu Reeves dikabarkan tengah didekati untuk membintangi film superhero terbaru Marvel, The Eternals. Apabila negosiasi berjalan lancar, maka aktor 54 tahun itu dipastikan akan beradu akting dengan aktris Angelina Jolie.

Sayang, tak ada informasi jelas terkait karakter apa yang akan diperankan Keanu Reeves dalam The Eternals. Seperti kebiasaannya, Marvel Studios tetap merahasiakan semua proyek yang akan mereka garap pada MCU Fase 4.

Baca juga: Kehamilannya Diragukan, Celine Evangelista Pamer Perut Buncit 

Namun apabila Marvel Studios memang serius untuk menggaet Keanu Reeves dalam The Eternals, mereka harus bergerak cepat. Pasalnya, tahun depan sang aktor akan mulai disibukkan dengan press tour John Wick: Chapter 4 yang dijadwalkan tayang pada 21 Mei 2021.

Ini memang bukan tawaran perdana Marvel Studios untuk Keanu Reeves. Screen Rant mengklaim, Kevin Feige pernah mendekatinya untuk berperan sebagai Yon-Rogg dalam film Captain Marvel.

Namun karena jadwal syuting film tersebut berbenturan dengan John Wick: Chapter 3-Parabellum, Keanu Reeves pun memutuskan mundur. Kursi yang ditinggalkan aktor Speed itu kemudian diisi oleh Jude Law.

Melihat rekam jejaknya sebagai aktor, Reeves memiliki sejarah panjang dengan film laga. Dia pernah membintangi The Matrix, Point Break, dan film seri John Wick. Dia juga pernah berperan dalam film adaptasi komik garapan Francis Lawrence, Constantine, pada 2005.

Belum ada informasi detail terkait karakter apa yang ditawarkan Marvel untuk Keanu Reeves dalam The Eternals. (Foto: GQ Magazine)

Baca juga: Keanu Reeves Klarifikasi Pemberitaan soal 'Pria Kesepian' 

Akhir tahun lalu, Keanu Reeves bahkan sempat mengutarakan minatnya bergabung dengan proyek superhero. Secara spesifik, dia menyebut, ingin berperan sebagai Wolverine atau Batman.

Sejauh ini, IMDb mencatat, Angelina Jolie akan menjadi aktor utama The Eternals. Selain mantan istri Brad Pitt tersebut, aktor Korea Selatan Ma Dong Seok, Kumail Nanjiani, dan Richard Madden, juga dikabarkan telah meneken kontrak dengan Marvel. Kini, fans juga menanti keputusan Keanu Reeves.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini