nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto SBY dan Ani Yudhoyono, Prilly Latuconsina Didoakan Punya Pasangan Setia

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 05:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 02 33 2063272 unggah-foto-sby-dan-ani-yudhoyono-prilly-latuconsina-didoakan-punya-pasangan-setia-l9zNlCPzjm.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Berpulangnya Ibu Negara ke-6, Ani Yudhoyono menyisakan duka mendalam bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi aktris Prilly Latuconsina.

Rasa duka Prilly diungkapkannya lewat Instagram, pada 2 Juni 2019. Dalam unggahannya, kekasih Maxime Bouttier tersebut membagikan potret Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika mendampingi sang istri yang tengah berjuang melawan kanker darah.

Prilly Latuconsina mengunggah kesetiaan SBY dalam mendampingi mendiang Ani Yudhoyono. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ini Alasan Aaron Kwok Ogah Tambah Momongan 

Dalam foto yang diunggah Prilly Latuconsina tersebut, mendiang Ani Yudhoyono tampak mengenakan jubah rumah sakit berwarna merah muda. Dia tampak terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit.

Sementara SBY tampak setia mendampingi Ibu Negara ke-6 Indonesia tersebut dengan memegang keningnya. Prilly pun menyandingkan potret SBY dan mendiang Ani Yudhoyono dengan sebuah cuplikan foto film animasi berjudul Up.

Dalam film tersebut, tokoh kakek juga terlihat mendampingi istrinya yang sedang terbaring sakit. Mengawali unggahannya, bintang Matt and Mou itu mengutip ucapan mengharukan SBY.

Air mata saya jatuh ke kening Memo (Ani Yudhoyono). Ini adalah air mata cinta, air mata kasih, dan air mata sayang yang menyatu dengan air mata memo,” tulis Prilly yang mengaku menangis membaca kalimat tersebut.

Prilly Latuconsina kemudian menuliskan, “Defenisi nyata dari ‘hingga maut memisahkan kita’. Sekali lagi, selamat jalan Ibu Ani, sosokmu akan selalu dikenang dan menginspirasi banyak perempuan di Indonesia. Dan semoga kami semua bisa mendapatkan cinta yang tulus sebagaimana Pak SBY mencintai Ibu Ani. Aamiin.”

Prilly Latuconsina mengungkapkan rasa harunya atas kalimat SBY untuk mendiang Ani Yudhoyono. (Foto: Instagram)

Baca juga: Maxime Bouttier Jawab Isu Orang Ketiga Hubungannya dengan Prilly Latuconsina

Dalam waktu 6 jam sejak dibagikan, unggahan tersebut telah bertabur ribuan komentar. Para penggemar Prilly pun mendoakan agar sang aktris mendapatkan pasangan setia seperti SBY.

“Semoga kamu juga mendapatkan pendamping hidup yang tulus seperti Pak SBY yang mendampingi Ibu Ani sampai akhir hayat,” ujar salah satu fans Prilly Latuconsina.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Momen SBY Menguruk Lubang Makam Ani Yudhoyono di TMP Kalibata

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menguruk lubang makam istrinya, Ani Yudhoyono.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini