nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cium Bibir Maxime Bouttier, Audi Marissa Minta Izin Prilly Latuconsina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 02:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056242 cium-bibir-maxime-bouttier-audi-marissa-minta-izin-prilly-latuconsina-cNms1NfOo1.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Aktris Audi Marissa diketahui terlibat dalam sebuah web series berjudul Rewrite. Series tersebut akan mulai tayang pada Mei 2019 mendatang melalui aplikasi streaming VIU.

Baca Juga: Hubungan Sempat Memanas, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Mewah Bayi Nikita Mirzani

Berperan sebagai Senja, Audi Marissa akan beradu akting dengan Maxime Bouttier. Bahkan keduanya akan berperan sebagai sepasang kekasih yang kemudian menikah.

Dalam salah satu adegan, wanita berusia 23 tahun ini diminta untuk berciuman dengan Maxime. Tak hanya sekali, Audi mengaku harus beberapa kali melakoni adegan tersebut, lantaran kebutuhan pengambilan gambar.

Maxime Bouttier dan Prilly

"Sebenarnya (adegan ciuman) enggak gimana-gimana. Profesionalisme saja. Kalau di-take, sempat di-take berkali-kali, karena harus ada angle sini situ," ungkap Audi Marissa saat ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Audi Marissa

Meski asalnya canggung, Audi yang berusaha bersikap profesional mendapatkan arahan dari sutradara sekaligus produser. Ia pun mengungkap bahwa tak ada kesulitan berarti saat melakoni adegan tersebut. Apalagi dirinya mengaku bahwa sebelum melakukan adegan itu, Maxime telah lebih dulu izin kepada kekasihnya, Prilly Latuconsina.

"Aku sama Maxime canggung awalnya. 'Aduh gimana ya?' Dapat arahan dari sutradara, ada produser juga yang turun langsung. Jadi enggak terlalu ada kesulitan," paparnya.

Baca Juga: Film Udah Putusin Aja Sadarkan Audi Marissa Tentang Pentingnya Salat

"Aku bilang sama Max, 'Max gue kudu ngomong sama Priilly enggak?' 'Enggak usah, gue saja yang ngomong.' Ya sudah, karena dia ngomong gitu, jadi ya aku enggak ngomong. Kadang juga suka ngomong 'Pril datang dong ke lokasi,'" jelas Audi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini