nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angel Karamoy Sayangkan Caleg Gagal yang Masuk Rumah Sakit Jiwa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 18:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 31 33 2062586 angel-karamoy-sayangkan-caleg-gagal-yang-masuk-rumah-sakit-jiwa-Mu7sSJ7mDd.jpg Angel Karamoy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Angel Karamoy menjadi satu dari sekian selebriti nyaleg yang gagal melaju ke Senayan. Perolehan suara Angel masih kalah untuk duduk di kursi DPR RI periode 2019-2024.

Fenomena caleg gagal dan berakhir di rumah sakit jiwa memang bukan sebuah hal baru. Banyak sekali caleg gagal depresi yang akhirnya harus dirawat di RS Jiwa setelah proses pemilihan berjalan.

Angel Karamoy mengaku sangat menyayangkan hal itu bisa sampai terjadi berkepanjangan. Ia merasa bahwa seharusnya para caleg gagal ini bisa menerima konsekuensi jika memang tak terpilih.

Baca Juga: 

Beredar Foto Asmirandah Terbaring Sakit, Netizen: Pucat Kayak Mayat

Konflik dengan Wirdha Berlanjut, Elvy Sukaesih: Saya Tak Mungkin Sungkem

Angel Karamoy

"Aku tanggapannya kasihan ya. Prihatin tapi ya mungkin memang untuk menjadi seorang politik kan kalau misalnya tidak tercapai menjadi legislatif ada hal yang lain gitu. Jadi harus punya mental yang kuat juga," ujarnya.

Angel Karamoy sendiri sebenarnya gagal melaju ke Senayan. Namun ia tetap bersyukur karena mendapatkan banyak pengalaman selama terjun di dunia politik.

Kendati gagal, Angel menegaskan bahwa beberapa program selama ia berkampanye di Depok dan Bekasi akan tetap dititipkan melalui partainya.

"Jadi program itu akan terus diperjuangkan. Kami akan mengiringi program yang jadi aspirasi masyarakat Depok dan Bekasi," pungkas Angel Karamoy.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Cantiknya Celine Evangelista dengan Busana Long Dress saat Hamil

Celine Evangelista dengan busana long dress. (Foto: Instagram @celine_evangelista)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini