nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sama-sama Tinggal di Jakarta, Amara Curhat Jarang Kumpul dengan Keluarga Besar

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 10:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 31 33 2062576 sama-sama-tinggal-di-jakarta-amara-curhat-jarang-kumpul-dengan-keluarga-besar-vyM77aFSl5.jpg Amara dan keluarga (Foto: Instagram/@amaranggana)

JAKARTA - Momen libur Lebaran seperti sekarang umumnya dipakai untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tercinta. Hal itu pula yang dilakukan oleh Amara.

Baca Juga: Terancam Hukuman Mati, Berikut Perjalanan Hidup dan Karier Steve Emmanuel

Member grup lawas Lingua itu mengaku memanfaatkan momen Lebaran untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Pasalnya, baru pada saat libur Hari Raya seperti saat inilah Amara bisa bertemu dengan semua anggota keluarganya.

Padahal, keluarga besar Amara kebanyakan tinggal di Jakarta, di kota yang sama dengannya. Namun, kesibukan yang luar biasa membuat mereka mustahil untuk bisa berkumpul.

Amara Lingua

"Momen yang paling aku tunggu itu saat berkumpul bareng keluarga. Walaupun kita semua di Jakarta tapi kalau ketemu benar-benar jarang, bahkan bisa setahun sekali," ujar Amara kepada Okezone melalui sambungan telepon.

"Kalau lebaran itu kita ketemu keluarga yang benar-benar jauh sampai dekat, kita bertemu jadi satu. Jadi kebersamaannya itu yang aku tunggu," sambung istri dari Frans Mohede tersebut.

Amara Lingua dan keluarga

Keseruan acara lebaran keluarga Amara pun turut dirasakan pula oleh sang suami, Frans Mohede. Meskipun Frans sendiri memiliki keyakinan berbeda, namun pria 43 tahun itu mengikuti setiap kegiatan lebaran yang dilakukan oleh keluarga Amara.

"Mas frans juga ikut merasakan euforia lebaran. Dari tahun ke tahun dia selalu ikut," pungkas pemilik nama lengkap Tuwuhadijatitesih Amaranggana tersebut.

Seperti diketahui, pasangan suami istri Amara dan Frans Mohede memiliki keyakinan yang berbeda. Amara merupakan seorang muslimah, sementara itu Frans berkeyakinan nasrani.

Baca Juga: Beda Keyakinan, Amara dan Frans Mohede Bebaskan Anak Pilih Agama

Meskipun hidup berumah tangga dengan keyakinan berbeda, namun pasangan yang menikah sejak Desember 1999 ini dapat tetap sejalan. Kini, rumah tangga mereka diramaikan dengan 3 orang jagoan yang mengisi hari-hari Amara dam Frans Mohede.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Jelang Lebaran, Kabasarnas Tinjau Kesiapan Posko SAR Pelabuhan Bakauheni Lampung

Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito meninjau kesiapan Posko Bakauheni Lampung hari Kamis 31 Mei 2019 pagi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini